Honda Sediakan CBR250R Edisi Khusus, Hanya 100 Unit!

Honda-CBR250R-001

Hallo bro sekalian.. Dapat info dari detikOto nih, Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Honda CBR250R Champion Edition yang merupakan wujud kemenangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di ajang MotoGP tahun lalu. Sudah dipastikan Honda CBR250R Champion Edition ini disediakan dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya 100 unit saja!

Apa bedanya Honda CBR250R standar dengan Honda CBR250R Champion Edition? Jelas Honda CBR250R Champion Edition menggunakan livery Repsol Honda yang dilengkapi dengan berbagai stiker seperti logo Champion, HRC, GAS, dan tidak ketinggalan nomor sang juara dunia, #93, milik Marc Marquez. “Kami pasarkan dalam jumlah yang terbatas karena kami ingin memberikan prestise tersendiri bagi pencinta Honda dan MotoGP,” kata Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya.

Nah, motor dengan livery spesial ini dibandrol lebih mahal dibandingkan dengan model standar. Di Jakarta Honda CBR250R Champion Edition dijual dengan harga Rp 56,8 juta. Pecinta produk Honda sudah bisa memesannya di bulan Februari ini dan unit akan dikirimkan pada bulan Maret 2015. Gimana bro, tertarik dengan Honda CBR250R Champion Edition?

Contact Me:


Advertisements