Repsol Honda Perkenalkan Livery Baru di Bali


Repsol-Honda-Launch-Bali-001

Bro sekalian… Honda sepertinya memang nggak menganggap remeh market Indonesia. Itu terbukti dari langkah mereka memperkenalkan livery baru tim Repsol Honda MotoGP di Bali. Nggak tanggung-tanggung, mereka memboyong dua pembalap andalannya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sekaligus ke Pulau Dewata. Selain itu, petinggi Honda Racing Corporation (HRC) seperti Shuhei Nakamoto dan Livio Suppo juga ikut serta ke Bali.

Perkenalan livery baru Repsol Honda pada motor RC213V ini dilakukan pada 1 Februari 2015 atau tiga hari menjelang tes resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 4 Februari 2015. Pada livery baru, tampak jelas logo Red Bull berukuran sangat besar pada bagian bawah fairing hingga spakbor depan. Tepat di atas logo Red Bull terpasang logo Honda dan One Heart cukup kecil.

Sementara itu, logo Repsol tetap mendominasi bagian samping kanan dan kiri motor karena ukurannya yang memang relatif besar dan sangat mudah terlihat. Lagi pula logo Repsol memang sudah menjadi ciri khas motor balap Honda di MotoGP sejak lama. Bahkan produk-produk mereka di pasaran yang menggunakan livery Repsol juga terbukti laris-manis.

“Ini merupakan istirahat musim dingin yang panjang dan sibuk, dan sekarang saya benar-benar melihat ke depan untuk memulai musim ini! Ini bagus karena dapat menampilkan motor baru di Indonesia, bersama-sama dengan mitra kami Astra Honda, itu seperti latar belakang yang indah. Ini untuk pertama kalinya saya berada di Bali dan sangat indah menyaksikan semua fans di sini dan merasakan antusiasme mereka untuk MotoGP,” kata pembalap juaran dunia dari Repsol Honda, Marc Marquez, seperti dilansir situs resmi MotoGP.

“Kami sangat berterima kasih kepada Astra Honda yang menjadi tuan rumah presentasi tim kami di tahun 2015 di sini, di pulau indah, Bali, dan terima kasih kepada Repsol, Red Bull, serta seluruh mitra dan sponsor atas dukungan yang berkelanjutan pada tahun 2015 dan seterusnya. Sangat bagus melihat Marc dan Dani dalam suasana hati yang positif dan santai setelah istirahat musim dingin dan siap kembali dengan motor mereka pada minggu depan di Sepang,” ujar Presiden HRC Shuhei Nakamoto.

Peran Astra Honda Motor (AHM) memang nggak main-main bagi Honda. Kenapa? AHM tercatat sebagai produsen motor terbesar di dunia. Mereka pun terus berupaya menancapkan kukunya lebih dalam di Indonesia karena pasar roda dua di sini memang sangat besar. AHM sekarang mendominasi penjualan motor di Indonesia, dan dengan kedatangan tim Repsol Honda ke Indonesia, diharapkan penjualan itu akan terus tumbuh meninggalkan lawan-lawannya.

Contact Me:


Advertisements