Kawasaki Sediakan Single Seater Ninja 250 RR Mono & Z250SL

Kawasaki-Ninja-250-RR-Mono-004

Selamat malam sobat Adventuriderz! Kabar bagus nih buat sobat sekalian rider Kawasaki Ninja 250 RR Mono dan Z250SL. Pasalnya, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah menyediakan dan menjual aksesoris baru buat dua tipe motor itu. Aksesoris itu berupa single seater sob!

Nah, kabar itu disiarkan oleh KMI melalui Facebook. So, kini buat para rider jomblo nggak perlu khawatir lagi karena bisa menutup jok boncenger di belakang. Selain bisa menunjukkan ke khalayak umum kalau sedang jomblo, pemasangan single seater juga bisa mendongkrak penampilan, motor pun menjadi ganteng dan berpotensi menarik perhatian para cewek-cewek kece.. Kalau udah nggak jomblo lagi ya single seater bisa dilepas. Xixixixii…

Berapa harga single seater Ninja 250 RR Mono dan Z250SL? Nggak terlalu mahal dan nggak kemurahan juga kok, hanya Rp 395.000 untuk satu unitnya. Single seater sudah bisa didapatkan di dealer-dealer Kawasaki. Geng Ijo mengklaim dengan memasang single seater penampilan motor menjadi terlihat racy dan bergaya aerodinamis. Bahanyang digunakan diklaim berkualitas dan pemasangannya cukup mudah. Tertarik? Monggo langsung saja datang ke dealer Kawasaki terdekat.

Contact Me:


Advertisements