Dovi dan Iannone Senang dengan Performa Desmosedici GP14.3



Andrea-Dovizioso-Ducati-Team-Uji-Coba-Sepang-2015-001

Berbagai tim dan pembalap telah menyelesaikan sesi uji coba pra musim hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada hari ini, Kamis (5/2/2015). Kegembiraan terpancar dari salah satu tim pabrikan, Ducati Team, yang performa motornya mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik.

Menunggangi Ducati Desmosedici GP14.3, Andrea Dovizioso tampil memukau dengan mencatatkan waktu tercepat 2:00.015 di hari sesi uji coba hari kedua. Kecepatan Desmosedici GP14.3 yang digunakan oleh Dovi ini hanya kalah dari YZR-M1 milik Jorge Lorenzo. Selain Dovi, progres yang bagus juga ditunjukkan oleh rekan setimnya, Andrea Iannone, yang berada di urutan kelima sesi uji coba hari kedua ini.

Dovi mengaku sangat senang dengan performa motor Desmosedici GP14.3 dan dirinya sendiri pada hari ini. “Saya sangat senang dengan kecepatan yang saya dapatkan hari ini karena kami tertarik melakukannya dalam waktu lama. Kami melakukan 15 lap dalam kondisi yang sangat panas, dan itu penting untuk melakukan beberapa putaran secara konstan, yang biasanya sedikit kami batasi. Kami telah menyusunnya dengan cukup baik, dan ini menunjukkan bahwa orang-orang yang berada di belakang pabrik telah bekerja dengan baik dalam beberapa bulan terakhir. Saya senang dengan catatan waktu pagi ini tetapi tidak 100 persen karena saya ingin melihat catatan waktu 1:59 di dashboard,” ujar Dovi seperti dilansir motogp.com.

Bagaimana dengan Iannone? Ternyata dia juga gembira sob dengan hasil yang diraih di sesi uji coba pra musim hari kedua. Menurut Iannone, dia sudah merasa motor Desmosedici GP14.3 lebih nyaman, sehingga dia lebih pede dan bisa menggeber gas lebih dalam. “Besok merupakan hari ketiga dan hari terakhir pengujian, dan kami akan melakukan beberapa modifikasi karena aku ingin memperbaiki (catatan waktu),” kata Iannone.

Ya, melihat performa duo Andrea asal Italia ini, sepertinya tim Ducati mulai menemukan ritmenya. Di sesi uji coba dua hari terakhir paling tidak Ducati sudah terlihat tidak kalah dengan Repsol Honda dan Movistar Yamaha. Semoga saja di race MotoGP musim 2015 Ducati bisa berbuat lebih banyak dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Kangen aja liat tim merah di podium.. Bosen juga kan liat orange sama biru terus yang di podium? Xixixi… Good luck deh buat Ducati, tim asal Italia dengan dua pembalap asal Italia.. TOP!

Contact Me:


Advertisements