Gamblang! Kawasaki Vulcan S 650 Dibandrol Rp 155 juta

Kawasaki-Vulcan-S-650-005

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dalam waktu dekat ini memang akan memboyong motor sport cruiser Vulcan S 650. Motor dengan sasis dan mesin yang serupa dengan ER-6n, Ninja 650, dan Versys 650 ini memang akan menyasar market yang baru bagi Kawasaki di Indonesia, yaitu motor cruiser dengan bandrol murah. Memang berapa sih harga Vulcan S 650?

Berdasarkan daftar harga terbaru motor-motor KMI yang beredar di internet, Kawasaki Vulcan S 650 akan dijual dengan harga Rp 155 juta on the road (OTR) Jabodetabekser. Artinya ya memang sesuai dengan prediksi bahwa Vulcan S 650 posisinya akan berada di atas motor adventure-tourer Versys 650, walaupun masih banyak juga pihak yang berharap motor ini dibandrol Rp 130-140 juta.

Yups, sekarang sudah gamblang sekalai harga Vulcan S 650 Rp 155 juta. Harga yang menurut Adventuriderz masih sangat masuk akal dan masuk di kantong para penyuka motor cruiser. Lha wong motor Harley Davidson Street 500 yang paling murah aja harganya tembus Rp 250 juta off the road Jakarta kok. So, penempatan harga Vulcan S 650 dari KMI ini memang sangat manis. Paling tidak harga ini bisa mengejar para konsumen yang menginginkan motor cruiser nyaman khas Jepang, reliable, spare parts lebih mudah didapatkan, dan tentu harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan motor cruiser asal Amerika Serikat. Cuma sekarang yang belum jelas kapan motor ini diperkenalkan kepada publik? Ya walaupun sudah sangat dekat, tapi seperti biasa KMI nggak banyak gembar-gembro ke media. Good luck Kawasaki!

Contact Me:


Advertisements