Yamaha Sediakan VMAX Carbon Special Edition, Jumlah Terbatas!



Yamaha-VMAX-Carbon-Special-Edition-020

Sobat Adventuriderz… Yamaha Motor Company (YMC) menyediakan Yamaha VMAX Carbon Special Edition untuk merayakan ulang tahun VMAX Carbon. VMAX sendiri merupakan sebuah muscle bike yang memiliki desain sangat berotot dan sudah diluncurkan sejak 30 tahun lalu. Nah, VMAX Carbon Special Edition ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Soal spesifikasi, sebenarnya nggak ada perbedaan antara VMAX Carbon Special Edition dengan yang versi standar. Mengusung mesin 1.679 cc V4 dengan pendingin cairan plus transmisi 5 percepatan, Yamaha VMAX sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 200 HP/9.000 rpm dan torsi maksimum 166,8 Nm/6.500 rpm. Dijamin sekali sentak gas langsung ngacir tak terbendung!!

Lha terus apa bedanya VMAX Carbon Special Edition dengan versi standar? Untuk VMAX Carbon Special Edition itu pada bagian spakbor depan-belakang, side covers, dan cover tangki bahan bakar menggunakan bahan dasar karbon fiber khusus. Selain itu, VMAX Carbon Special Edition juga menggungakan knalpot standar buatan Akrapovic. Pasti bakal merdu banget suaranya…

Yamaha VMAX ini sudah banyak mengadopsi berbagai teknologi dari motor balap Yamaha, seperti superbike Yamaha YZF-R1. Nah, VMAX Carbon Special Edition juga nggak menyimpang dari pola ini kok sob, seperti mesin yang ringan sehingga bisa mengurangi bobot total kendaraan secara drastis dan menambah estetika secara maksimal. Hal lain yang diturunkan dari motor superbike adalah pada sisi pengereman, yang sudah menggunakan dua cakram radial berukuran 320 mm plus kaliper 6 piston untuk rem depan dan cakram 298 mm yang dipasang di roda belakang. Hmmm… Selama ini Yamaha Indonesia sudah memasukkan VMAX ke Indonesia, untuk versi VMAX Carbon Special Edition ini bakal masuk juga nggak ya? Monggo disimak gambarnya di bawah!

Contact Me:


Advertisements