Kawasaki Bakal Pasarkan Motor Sport Bajaj Pulsar 200SS

Bajaj-Pulsar-200SS-005

Hallo sobat.. Ada kabar menarik bagi para sobat pecinta brand motor India, Bajaj. Pasalnya, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memasarkan satu lagi produk motor buatan Bajaj. Sekarang Kawasaki sudah memasarkan Bajaj Pulsar 200NS versi karburator. Nantinya geng ijo juga akan memboyong Pulsar 200NS versi injeksi dan saudaranya yang menggunakan fairing, Pulsar 200SS!

Pada dasarnya Puslar 200SS itu ya Pulsar 200NS yang diberi baju. Namun Pulsar 200SS memiliki power dan torsi yang lebih besar berkat perbaikan pada bagian ECU. Soal desain, Pulsar 200SS ini memang cukup unik. Body-nya bongsor banget sob, udah kayak motor sekelas 250 cc aja. Ada kesan berotot, tajam, dan sangar, apalagi sudah mengaplikasikan dua projection lamp pada bagian headlamp. Stang yang dipasang pada Bajaj Pulsar 200SS adalah model clip on yang cukup tinggi, jadi walaupun model motor sport fairing tapi diyakini riding position saat menunggangi motor ini nggak bungkuk dan masih rileks. Salah satu bagian yang cukup eksotis adalah stop lamp yang sudah menggunakan LED.

Nah, kapan motor dengan tenaga 24,4 PS ini akan hadir di Indonesia? Masih belum begitu jelas sob, bisa jadi tahun ini. Tapi yang pasti Bajaj Pulsar 200SS akan masuk ke Indonesia melalui Kawasaki Motor Indonesia, dan kemungkinan akan dilabeli dengan nama Kawasaki Pulsar 200SS seperti yang sudah terjadi pada Pulsar 200NS. Diboyongnya motor sport fairing asal India ini memang mengundang pertanyaan, bagaimana nasib project Ninja 150 cc 4-tak? Mungkin Kawasaki masih perlu waktu untuk membangun Ninja 150 cc 4-tak agar lebih superior dan tidak kalah dengan lawan-lawannya yang sudah hadir lebih dahulu. Monggo ditunggu saja Pulsar 200SS di jaringan pemasaran Kawasaki.

Contact Me:


Advertisements