Honda Tawarkan Bebek Jadul Super Cub Limited Edition

Honda-Little-Cub-001

Honda Super Cub merupakan salah satu produk besutan Honda Motor Company (HMC) yang sangat sukses di pasaran sejak pertama kali diperkenalkan beberapa dekade yang lalu. Untuk merayakan kesuksesan itu, Honda meluncurkan Super Cub edisi spesial yang diberi nama Little Cub. Sudah tentu produk ini akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas sob.

Little Cub mengusung desain yang konsisten dengan Super Cub yang sudah diluncurkan sejak 1958. Tampangnya minimalis dan sangat fungsional membuat banyak orang sangat menyukai Honda Super Cub. Pada Little Cuba, dia mengusung kombinasi antara warna biru dan putih dengan aksen jok tunggal berwarna merah-putih. Penampilan ini sudah pasti jadul banget dan sangat retro. Lihat saja bentuk lampu dan sein yang membulat, suspensi belakang berupa tabung, dan rem tromol memberikan kesan retro yang sangat kental.

Karena jumlah yang sangat terbatas, pembelian Little Cub dilakukan dengan cara pendaftaran sejak 12 Februari hingga 29 Maret 2015. Sudah pasti kehadiran Little Cub disambut gembira oleh para pecinta motor jadul maupun konsumen yang ingin mendapatkan motor simple dan nyaman. Di Jepang Little Cub dibandrol dengan harga JPY 237.600 atau setara dengan Rp 25,5 juta, sebuah harga yang nggak mahal untuk karya super cantik seperti ini. Sayangnya, Little Cub tidak akan dijual di Indonesia. Dulu Astra Honda Motor (AHM) sempat dikabarkan akan memboyong Super Cub ke Indonesia. Tapi kabar itu kemudian menguap begitu saja dan tidak terdengar lagi hingga sekarang.

Contact Me:


Advertisements