Model “Hot” Dilarang Tampil di Pameran Otomotif China

Babes-Beijing-Auto-Show-002

Sobat Adventuriderz, di ajang Shanghai Auto Show yang berlangsung pada 22-29 April 2015 mendatang tidak akan dihadiri oleh model-model seksi dengan busana mini. Pasalnya panitia melarang ada model-model seksi yang biasanya sudah umum menghiasi pameran otomotif.

Panitia meminta kepada peserta pameran untuk menghadirkan model yang bisa menarik pengunjung, kemudian menjelaskan mengenai produk yang dijual, bukan hanya untuk sekedar menjadi objek cuci mata bagi sebagian besar pengunjung, khususnya dari kalangan pengunjung pria.

Nah, Shanghai Auto Show ini menjadi pameran otomotif pertama di China yang minus model-model seksi. Ke depan, pameran-pameran otomotif berikutnya di China juga akan mengharamkan adanya model-model berpakaian mini. “Mengembalikan esensi pameran serta fokus kepada teknologi dan inovasi industri otomotif,” kata panitia pameran seperti ditulis Shanghaiist.

Ya memang harus diakui, model seksi dengan pakaian yang mini sudah sangat lekat dengan pameran otomotif. Bahkan banyak yang mengatakan tidak lengkap rasanya otomotif tanpa kehadiran model-model cantik. Tapi di China, model-model ini sudah tidak sungkan lagi mengenaikan pakaian setengah telanjang sob. Hal itu sudah sangat meresahkan masyarkat. Pengunjung yang datang pun tidak lagi fokus dengan pameran otomotif, namun sengaja datang karena ingin melihat cewek-cewek seksi. Kalau sudah begini esensi pameran otomotif jadi hilang. Sekarang ngaplooo wes pengunjung pameran otomotif di China. Wkwkwkwk

Contact Me:


Advertisements