Kuota Kawasaki Ninja H2 Tinggal 1 Unit, Siapa Mau?

Kawasaki-Ninja-H2-002

Motor paling ganas yang dimiliki oleh Kawasaki, Ninja H2, telah diluncurkan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Sirkuit Sentul, Bogor, di bulan Januari lalu. Ternyata peluncuran motor Ninja H2 di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari kalangan pecinta moge. Kok bisa? Iya sob, Ninja H2 ini diproduksi cukup terbatas. Indonesia sendiri hanya mendapatkan kuota 20 unit motor Ninja H2 dalam satu tahun. Tapi nyatanya, baru sebulan sejak diluncurkan, Ninja H2 sudah dipesan sebanyak 19 unit. Sekarang kouta itu tersisa 1 unit saja sob! Edaaaan tenan!

Kawasaki Motor Indonesia memang sudah memprediksi Ninja H2 bakal laris di pasaran. Pertama karena motor ini memiliki tenaga yang sangat mumpuni plus teknologi supercharger, sehingga mampu mengeluarkan tenaga maksimal 200 HP/10.000 rpm. Pertimbangan lainnya adalah harga Ninja H2 yang sangat kompetitif dengan motor-motor superbike 1.000 cc brand Eropa. Harga Ninja H2 yang dijual oleh KMI adalah Rp 580 juta OTR Jakarta.

Nah, buat sobat Adventuriderz yang berniat meminang Ninja H2 mending buruan order mumpung kuota masih ada 1 unit lagi. Kalau kuota tahun ini sudah terpenuhi 20 unit, artinya sobat perlu menunggu pembukaan kuota untuk tahun depan. Ya, motor yang dibuat langsung di Jepang ini memang produksinya sangat terbatas, hanya 15 unit per hari untuk memenuhi permintaan dari berbagai penjuru dunia. Bagaimana, berminat mengambil yang 1 unit?

Contact Me:


Advertisements