2 Maret, Yamaha Indonesia Luncurkan YZF-R25 ABS

Yamaha-YZF-R3-001

Yamaha YZF-R25 yang dipasarkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini hanya tersedia dalam satu versi, yaitu versi standar. Hal itu jauh berbeda dengan kompetitornya, Kawasaki Ninja 250, yang sudah menawarkan berbagai macam varian. Akan tetapi, dalam waktu dekat ini sobat akan melihat adanya varian baru dari YZF-R25.

Yups, tidak salah lagi sob, pada minggu depan, tepatnya tanggal 2 Maret 2015, YIMM akan meluncurkan motor YZF-R25 ABS. Dengan demikian, varian YZF-R25 ada dua macam. Pertama adalah versi standar yang sudah lebih dahulu dipasarkan, sedangkan yang kedua adalah versi yang menggunakan rem ABS. Seperti diketahui, harga YZF-R25 standar adalah Rp 53 juta OTR Jakarta. Lalu, berapa bandrol YZF-R25 ABS? Walaupun motor belum diluncurkan, tapi harga YZF-R25 ABS sudah ketahuan sob, senilai Rp 59 juta OTR Jakarta.

Lagi-lagi harga YZF-R25 ABS masih lebih murah dibandingkan dengan harga Ninja 250 ABS. Ninja 250 SE ABS sendiri dijual dengan harga yang tergolong mahal, mencapai Rp 63 jutaan. Bedanya lebih dari Rp 4 juta dibandingkan dengan YZF-R25 ABS. Memang produksi lokal menjadi kekuatan utama bagi YZF-R25 series dalam menentukan harga jual. Sebelumnya harga YZF-R25 standar juga dijual lebih murah dibandingkan Ninja 250 standar. Walaupun harga sudah bocor, tapi tetap menarik untuk disimak kehadiran YZF-R25 ABS minggu depan.

Contact Me:


Advertisements