Ada Dua Versi VIAR Cross X 250 SE, Pilih yang Mana?


VIAR-Cross-X-250-017

Sobat Adventuriderz, motor garuk tanah terbaru dari VIAR Motor Indonesia (VMI), Cross X 250 SE, memang cukup menyita perhatian para penggemar olah raga enduro dan motocross. Dengan spesifikasi di atas kertas yang cukup lumayan, VIAR Cross X 250 SE dibandrol dengan harga yang cukup murah sob, hanya Rp 32,7 juta off the road Jakarta. Harga di Jawa Timur juga sama kok, Rp 32,7 juta juga. Harga paling murah sepertinya ada di Jawa Tengah sebesar Rp 32,6 juta, karena Semarang menjadi pusat perakitan motor ini.

Untuk sobat ketahui, VIAR Cross X 250 SE ini tersedia dalam dua pilihan. Pertama adalah motor yang tanpa menggunakan lampu depan jadi sudah sangat mirip dengan motocross sekelas SE. Ya walaupun Cross X 250 ada embel-embelnya SE, jangan terlalu berharap motor ini akan memiliki performa seperti motor SE brand Eropa atau Jepang. Bisa dibilang SE wannabe lah. Hehehe.. Pilihan kedua, VIAR Cross X 250 SE sudah dilengkapi dengan lampu utama untuk keperluan enduro di tengah hutan yang gelap atau di malam hari. Walaupun sudah ada lampu utama, tapi tetap minus lampu sein, lampu belakang, dan keperluan standar jalan raya lainnya karena memang VIAR Cross X 250 SE dijual off the road yang artinya tidak legal digunakan di jalan raya.

VIAR Cross X 250 SE tanpa lampu utama dijual dengan harga Rp 32,7 juta off the road tadi, sedangkan yang sudah dilengkapi dengan lampu utama lebih mahal Rp 500 ribu. Berarti VIAR Cross X 250 SE dengan lampu dijual dengan harga sekitar Rp 33,2 juta off the road. Mana pilihan sobat, tergantung dari kebutuhan saja. Kalau lebih banyak digunakan di sirkuit motocross ya pilih tanpa lampu, tapi kalau digunakan untuk keperluan enduro sebaiknya beli yang menggunakan lampu utama.

Contact Me:


Advertisements