APPKTM Power Trek GTX 150 Ikut Ramaikan Segmen Trail!


APPKTM-Power-Trek-GTX-150-005

Segmen trail sepertinya memang semakin gurih sob. Terlihat dari banyak merk ikutan terjun menjual motor trail. Memang untuk brand Jepang baru Kawasaki yang bermain dengan KLX series. Oh ya, Yamaha juga sudah masuk tapi di segmen high end melalui WR250R. Sedangkan untuk merk-merk lainnya lebih didominasi oleh brand lokal yang memboyong motor trail dari Negeri Tirai Bambu.

Satu brand yang terakhir memperkenalkan produknya adalah APPKTM yang membawa bendera PT Asean Motor Internasional. APPKTM baru saja memperkenalkan motor trail Power Trek GTX 150 yang dijual dengan harga Rp 15,76 juta OTR Jakarta. Artinya, motor ini termasuk road legal yang bisa digunakan di jalan raya dan jalur off road sekaligus. Mungkin APPKTM Power Trek GTX 150 dipersiapkan untuk menggerogoti pasar Kawasaki KLX 150.

Untuk tahap awal, APPKTM sudah siap mendistribusikan sebanyak 800 unit Power Trek GTX 150. “Permintaan sangat bagus, terutama pecinta APPKTM untuk segera melansir produk generasi ketiga ini (generasi 1 tahun 2005 dan generasi 2 tahun 2007). Model mengarah ke Jepang, bahan lebih bagus, lampu LED, knalpot megaphone dan model ramping dengan tangki 7,8 liter,” ujar Redy Sun General Manager Marketing Asean Motor International.

Dengan bandrol yang cukup murah, APPKTM Power Trek GTX 150 siap bersaing memperebutkan pasar motor trail atau dual sport 150 cc. Salah satu fitur unggulan yang ada di APPKTM Power Trek GTX 150 adalah sudah menggunakan suspensi upside down pada bagian depan dan rem sudah menggunakan tipe cakram baik pada roda depan maupun belakang. Saat ini suda ada tiga pilihan warna APPKTM Power Trek GTX 150, yaitu merah, kuning, dan hijau. Bagi sobat yang pengen motor ini diubah menjadi sebuah supermoto, bisa dilakukan dengan menambah biaya sebesar Rp 1 juta saja. Gimana, tertarik nggak sob?

*Photo credit: Dapurpacu.com

Contact Me:


Advertisements