Yamaha Indonesia Resmi Luncurkan Yamaha YZF-R25 ABS

Yamaha-YZF-R3-003

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada hari ini, Senin (2/3/2015), secara resmi meluncurkan produk barunya, yaitu Yamaha YZF-R25 ABS. Produk ini untuk menemani YZF-R25 versi standar yang sudah dijual sejak tahun lalu. Perbedaan mencolok tentu saja ada di perangkat ABS (Anti-Lock Braking System), membuat roda tidak akan mengunci saat melakukan pengereman dengan kuat.

Untuk mendapatkan Yamaha YZF-R25 ABS yang fitur safety lebih baik itu sobat perlu mengeluarkan kocek lebih dalam. Jika YZF-R25 standar dibandrol dengan harga Rp 53 juta OTR Jakarta, maka YZF-R25 ABS dijual lebih mahal Rp 6 juta, tepatnya Rp 59 juta OTR Jakarta. Harga yang memang cukup masuk akal untuk sebuah perangkat ABS di motor kelas menengah. Konon Yamaha YZF-R25 ABS ditargetkan terjual 2.000 unit per tahun atau hanya sekitar 166-167 unit saja per bulan.

Satu hal yang cukup menarik adalah Yamaha menambahkan warna racing blue dengan aksen silver pada YZF-R25 ABS. Warna ini memang lebih keren dibandingkan dengan racing blue versi standar yang didominasi oleh putih dan biru. Warna racing blue pada YZF-R25 ABS ini sama persis seperti YZF-R25 yang diekspor ke Jepang, Malaysia dan negara-negara lain, serta YZF-R3 yang diekspor ke Thailand, Eropa, dan Amerika Serikat. Bagi sobat yang udah ngebet YZF-R25 ABS monggo langsung sambangi dealer R-Shop terdekat. Mungkin saja motor ini juga sudah mulai didistribusikan.

Contact Me:


Advertisements