Yamaha MT-09 Hadir di Indonesia Bulan Depan


Yamaha-MT-09-001

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada tahun 2015 ini setidaknya akan memboyong dua motor CBU. Pertama adalah motor dual sport Yamaha WR250R yang sudah lebih dahulu diluncurkan pada akhir Februari lalu. Motor itu sendiri dijual dengan harga Rp 93 juta on the road Jakarta, dan menjadi motor dual sport paling mahal di negeri ini.

Lalu, apa lagi yang bakal dibawa oleh YIMM ke Indonesia? Yups tidak salah lagi, Yamaha MT-09, yang sempat diperkenalkan berbarengan dengan Yamaha WR250R di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Yamaha MT-09 diperkirakan akan hadir bulan April 2015, dan saat ini sedang menjalani proses homologasi. “Sekarang masih dalam proses homologasi, sesuai dengan ketentuan pemerintah Indonesia,” ujar Marketing Director YIMM Yutaka Terada seperti dilansir Dapurpacu.com.

Terada menuturkan bahwa Yamaha MT-09 diimpor langsung dari Jepang, sama seperti Yamaha WR250R, sehingga dari segi kualitas sangat bagus. Bahkan semua produk Yamaha MT-09 yang beredar di berbagai negara di dunia juga beasar dari Jepang. Namun, Terada enggan menyebutkan berapa bandrol harga untuk Yamaha MT-09. Adventuriderz sendiri meyakini Yamaha MT-09 akan dijual dengan harga Rp 250 jutaan on the road Jakarta. “Harganya nanti saja ya kalau sudah launching, sabar dulu ya,” pungkas Terada.

Contact Me:


Advertisements