Kawasaki Z250 Dapatkan Livery Baru, Kini Lebih Cantik!



Kawasaki-Z250-004

Sobat Adventuriderz, Kawasaki baru saja meluncurkan livery baru bagi naked bike Kawasaki Z250. Motor yang diproduksi di Thailand ini sebenarnya adalah versi telanjang dari Kawasaki Ninja 250 dan sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2013. Untuk sementara, warna baru Kawasaki Z250 terbatas dipasarkan di Jepang saja. Apa saja pilihan warnanya?

Kawasaki Z250 yang dipasarkan sekarang memiliki empat pilihan warna: orange, hitam, hijau, dan putih. Nah, warna baru yang diluncurkan belum lama ini juga ada tiga pilihan warna kok. Pertama adalah warna kuning berpadu hitam yang sangat eye catching, kedua warna kombinasi hijau dan hitam, sedangkan yang terakhir adalah warna abu-abu yang dipadu dengan hitam. Nggak diketahui secara pasti warna baru ini menambah warna yang sudah ada atau malah menggantikan warna yang sudah dipasarkan lebih dahulu. Kemungkinan besar sih penambahan warna saja. Yang benar-benar tampil beda cuma kuning dan abu-abu saja kok, sedangkan warna hijau memang sudah ada kemudian di-refresh kembali.

Di sektor mesin sih nggak ada perubahan sama sekali, masih sama persis dengan Kawasaki Z250 versi lama maupun Kawasaki Ninja 250. Mesinnya sendiri menggunakan dua silinder 250 cc berpendingin cairan yang mampu mengeluarkan power hingga 32 PS/11.000 rpm dan torsi 21 Nm/10.000 rpm. Kemungkinan warna baru juga akan tersedia di Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Soal harga juga belum diketahui secara pasti bakal naik atau nggak. Tapi yang pasti, Kawasaki Z250 sekarang dijual oleh Kawasaki Motor Indonesia dengan harga Rp 50,6 juta OTR Jakarta. Warna kuningnya bikin ngiler brooo!

Contact Me:


Advertisements