VIAR Bakal Gelar Trail Adventure di Lebih Dari 30 Kota

VIAR-Cross-X-250-TMCBlog-010

Kabar yang sangat menarik datang dari pabrikan lokal VIAR sob. Pabrikan yang satu ini memang sedang gencar dalam memasarkan empat varian motor trailnya, yaitu Cross X 150, Cross X 200, Cross X 200 SE, dan Cross X 250. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan acara trail adventure. Nggak tanggung-tanggung, acara trail adventure itu akan diadakan di lebih dari 30 kota di Indonesia. Wah serius jualan motor garuk tanah nih!

Berdasarkan informasi yang Adventuriderz dapatkan dari VIAR, brand yang memiliki pabrik di Semarang itu kini sedang menyusun jadwal trail adventure untuk satu tahun penuh, mulai dari April 2015 hingga Maret 2016. Konsepnya nanti setiap minggu di daerah-daerah akan diadakan kegiatan trail adventure. Nggak terbatas bagi pengguna motor trail VIAR, tapi bisa juga diikuti oleh motor-motor lain dari berbagai pabrikan. Sudah tentu VIAR akan menyediakan door prize berupa motor sebagai hadiah bagi pemenang yang beruntung.

Bentuk tekat yang kuat dari VIAR dalam mengembangkan pasar motor trail itu terbukti ikut andilnya VIAR dalam kepanitiaan melalui kerja sama dengan komunitas trail lokal. VIAR pun siap menjadi event organizer bagi kegiatan trail adventure di berbagai daerah. Salah satu hal yang cukup menghebohkan, VIAR bakal memberikan hadiah yang sangat menarik di akhir seri. Hadiah apakah itu? “Di akhir seri, ada grand prize VIAR Cross X 250 SE,” tutur sumber Adventuriderz. Nah, gimana sob, tertarik mengikuti acara trail adventure dari VIAR? Asli grand prize VIAR Cross X 250 SE itu yang bikin ngiler. Tunggu saja detil informasinya ya sob!


Advertisements