Bertemu Dengan Om Doni Vingky, Juragan Tank Bag Donimoto

Doni-Vingky-Donimoto

Kalau biasanya hanya berkomunikasi melalui media online seperti Facebook dan WhatsApp, kemarin Adventuriderz punya kesempatan ketemu secara langsung dengan owner brand Donimoto, Om Doni Vingky. Kebetulan Adventuriderz sedang berada di Jogja, sedangkan Om Doni juga liburan bareng keluarga ke Kota Gudeg. Jadi klop deh! Nggak ada salahnya ketemu dan ngobrol-ngobrol langsung.

Mungkin sebagian dari sobat juga udah tahu dengan Donimoto, produsen tank bag lokal dengan desain dan kualitas jempolan. Nggak percaya? Coba deh cek ulasan Adventuriderz mengenai tank bag yang diperuntukkan bagi motor trail, Donimoto J3 Adventure. Asli keren sob! Memang Donimoto nggak cuma menyediakan tank bag saja. Ada pula barang-barang lain, seperti celana riding, jaket, hingga tenda untuk adventure, tapi tank bag sudah menjadi produk unggulan dari Donimoto. Bisa dibilang produk utamanya Donimoto ya tank bag.

Banyak hal yang menjadi bahan obrolan kami sore kemarin, termasuk seputar produk-produk Donimoto hingga pengembangan produk di waktu mendatang. Produk-produk apparel juga menjadi pembahasan oborolan kami selama kurang lebih tiga jam. Senang rasanya bisa bertemu, ngobrol, sharing, dan mendengar cerita pengalaman Om Doni Vingky. Ke depan, insya Allah Adventuriderz bakal menjalin kerja sama dengan Donimoto. Seperti apa bentuk kerja samanya? Tunggu aja beberapa hari ke depan ya!


Advertisements