Berkunjung ke Pabrik VIAR Motor Indonesia di Semarang


Factory-Visit-VIAR-Motor-Indonesia-002

Hallo sobat… Minggu lalu Adventuriderz mendapatkan kesempatan yang luar biasa dari PT Triangle Motorindo selaku produsen motor VIAR. Kenapa? Adventuriderz diberi kesempatan untuk melihat proses produksi motor VIAR secara langsung. Pabrik motor VIAR sendiri berada di area Bukit Semarang Baru (BSB), Semarang, Jawa Tengah, dengan luas mencapai 20 hektare. Terletak persis di sebelah pabrik motor VIAR juga terdapat pabrik HP dengan merk Evercross, yang mungkin sobat semua juga udah pada tahu. Brand HP yang satu ini juga masih satu group dengan VIAR Motor Indonesia.

Uniknya nih ya sob, Adventuriderz berkunjung ke pabrik VIAR tanpa ada event apa-apa. Praktis Adventuriderz diberi kesempatan eksklusif untuk melihat secara langsung proses produksi motor VIAR di Semarang. Saat berkeliling melihat proses produksi motor VIAR ini, Adventuriderz ditemani oleh Pak Putra Adhi dan Pak Heru Sugiantoro selaku Research & Development Manager PT Triangle Motorindo. Melihat secara langsung proses perakitan motor niaga roda tiga dan motor trail di pabrik VIAR memang memberikan pengalaman tersendiri bagi Adventuriderz.

Terima kasih buat Pak Adhi yang sudah mengajak Adventuriderz berkunjung ke pabrik VIAR. Terima kasih juga buat Pak Heru yang udah menemani berkeliling dan menjelaskan berbagai hal terkait dengan produksi motor VIAR. Tak lupa Adventuriderz ucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PT Triangle Motorindo yang telah memberikan izin Adventuriderz melihat-lihat isi pabrik VIAR. Banyak hal yang bisa Adventuriderz saat berkunjung ke pabrik VIAR, termasuk calon produk baru dari VIAR. Liputan lengkap mengenai proses produksi motor VIAR dan info produk-produk baru akan Adventuriderz tulis di postingan terpisah saja biar nggak kepanjangan. Oke.. Segitu dulu, nanti ditunggu saja di postingan berikutnya. Jebule cuma teaser thok! Wkwkwkwk…

Factory-Visit-VIAR-Motor-Indonesia-001


Advertisements