Jaket Adventure Contin Osiris Sepertinya Menarik Untuk Dipinang

Contin-Osiris-001

Maraknya kegiatan dual sport adventure di kalangan rider Indonesia belakang ini, baik yang menggunakan motor dual sport tulen maupun motor dual sport modifikasi, membuat produsen apparel kebanjiran order. Jika dulu cukup sulit mendapatkan apparel, khususnya jaket, untuk dual sport adventure, sekarang menjadi begitu mudah. Tengok saja, berbagai brand lokal sudah banyak yang membuat jaket adventure. Ambil contoh saja Respiro, A1AM Gear, Eiger, dan yang terakhir adalah Contin.

Di Otobursa Tumplek Blek beberapa waktu yang lalu, Contin meluncurkan empat produk baru sekaligus. Salah satu di antaranya merupakan jaket adventure dengan nama Contin Osiris. Memang Adventuriderz belum mendapatkan detail spesifikasi Contin Osiris ini seperti apa. Tapi kalau melihat desainnya, Contin Osiris ini tampak manis sob. Penampilan Contin Osiris sebagai jaket adventure cukup simple, tidak banyak kantong. Pada bagian luar hanya ada dua kantong di bagian bawah (kanan-kiri) dan satu kantong besar di bagian belakang. Pada jaket itu terlihat cukup banyak ventilasi yang bermanfaat untuk ruang sirkulasi udara agar rider tidak mengalami dehidrasi. Strap di bagian pinggang juga tersedia agar jaket fit di badan. Khas banget lah seperti layaknya jaket-jaket adventure lainnya.

Konon, Contin Osiris terbuat dari bahan taslan. Adventuriderz nggak ngerti masalah tekstil, jadi ya nggak tahu juga keunggulan taslan itu seperti apa. Sekarang masih belum begitu gamblang spesifikasi lengkapnya bagaimana. Apakah sudah dilengkapi protektor? Apakah windproof? Waterproof? Breathable? Bukan apa-apa sih sob, memilih jaket adventure memang susah-susah gampang. Apalagi di iklim tropis seperti Indonesia. Salah memilih jaket bisa-bisa kita terserang dehidrasi yang malah bikin lemes. Jaket adventure mahal buatan brand ternama luar negeri pun belum tentu cocok digunakan di Indonesia.

Nah, bakal lebih baik kalau Contin segera menyertakan spesifikasi lengkap Contin Osiris di website atau Fans Page Facebook-nya nih biar calon konsumen pada ngerti. Soalnya cari informasi produk yang satu ini masih sangat sulit, bahkan gambarnya pun baru ada beberapa biji doang di dunia maya. Kalau cuma melihat desainnya, Contin Osiris ini cukup menarik untuk dipinang. Apalagi katanya harga Contin Osiris cukup bersahabat, antara Rp 750.000-850.000. Tapi balik lagi deh, Adventuriderz nunggu spesifikasi lengkap atau mungkin lihat barangnya langsung sekalian sebelum memutuskan membeli. Gitu aja deh ya sob, kita tunggu aja kabar dari Contin.

Contin-Osiris-004


Advertisements