• Home »
  • Article »
  • Harga Yamaha WR250R Naik Jadi Rp 103 Juta Saja, Ini Simulasi Kreditnya…

Harga Yamaha WR250R Naik Jadi Rp 103 Juta Saja, Ini Simulasi Kreditnya…

Yamaha-WR250R-001

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk motor dual sport Yamaha WR250R pada akhir Februari yang lalu dengan harga Rp 93 juta on the road Jakarta. Baru berselang kurang lebih tiga bulan, ternyata harga itu sudah naik sebesar Rp 10 juta sob. So, WR250R sekarang sudah dibandrol senilai Rp 103 juta on the road Jakarta. Eduuun!

Kepastian mengenai kenaikan harga WR250R diungkapkan oleh sobat blogger Kang Aripitstop yang mendapatkan daftar harga terbaru dari Yamaha Mekar Motor Jakarta yang merupakan salah satu dealer motor CBU Yamaha. Weleh, harga WR250R yang sudah mahal pun menjadi semakin mahal dan nggak terjangkau oleh celengan semar Adventuriderz.

Adventuriderz sendiri nggak tahu kenapa Yamaha menaikkan harga WR250R, padahal motor ini baru diluncurkan oleh Yamaha tiga bulan lalu. Bisa saja harga Rp 93 juta itu masih dalam masa promosi. Tapi nggak menutup kemungkinan juga kenaikan harga yang cukup signifikan itu dilakukan karena melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat yang belakangan ini mencapai Rp 13.000 per dolar Amerika Serikat, bahkan lebih. Sekedar informasi saja, WR250R didatangkan oleh Yamaha secara CBU dari Jepang, sehingga perbedaan kurs yang cukup besar sangat mungkin mempengaruhi harga.

Kalau merasa berat membeli secara cash sebesar Rp 103 juta, sobat juga bisa membeli WR250R secara kredit kok. DP paling murah untuk motor dual sport nan canggih ini adalah sebesar Rp 40 juta dengan tenor antara 11 bulan hingga 35 bulan. Dengan DP sebesar itu, cicilan paling murahnya Rp 2,65 jutaan selama 35 bulan. Monggo disimak langsung saja simulasi kredit di bawah ini. Jiaaaan cuma bisa ngowoh liat harganya.

pricelist-cbu-yamaha-1


Advertisements