2 Rider, 3 Hari, 3 Provinsi: Jelajah Pesisir Pantai Selatan Jawa (Intro)


Teaser-Jelajah-Pesisir-Selatan-Jawa-Kawasaki-KLX150L-dan-VIAR-Cross-X-200-SE-1

Perjalanan ini sebenarnya nggak direncanakan sama sekali mas bro. Awal bulan Mei ini Adventuriderz melakukan perjalanan dari Jogja menuju Semarang, salah satunya berkunjung ke PT Triangle Motorindo yang merupakan pabrik motor VIAR. Dari Semarang, rencananya Adventuriderz lanjut balik ke Surabaya via Pantura, karena memang jaraknya yang paling dekat. Sayangnya rencana balik ke Surabaya via Pantura itu batal karena ada rekan yang ngajakin explore pesisir pantai selatan Jawa.

Bagi yang demen adventure, pasti ajakan itu sulit ditolak meskipun jaraknya lumayan jauh juga. Akhirnya Adventuriderz ikut juga explore pesisir pantai selatan Jawa dari tiga provinsi, mulai dari Pantai Parangtritis di Kabupaten Bantul (Jogja), kemudian dilanjutkan menuju pesisir pantai di Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah), dan berakhir di Pantai Prigi yang masuk dalam wilayah Kabupaten Trenggalek (Jawa Timur).

Dalam riding adventure kali ini Adventuriderz berangkat berdua saja. So… Dua rider dengan dua motor dari dua pabrikan menelusuri pantai-pantai eksotis yang belum banyak terekspose di pesisir selatan Jawa yang mencakup tiga provinsi selama tiga hari dengan berbagai rintangan dan kondisi yang cukup mengurasi tenaga dan adrenalin. Karena tergolong riding adventure, tentu saja jalan yang dipilih bukanlah jalan yang biasa dan umum dilalui oleh orang kebanyakan. Bagaimana ceritanya? Akan Adventuriderz tuliskan di postingan berikutnya ya! Nanti akan dibagi dalam tiga bagian biar nggak terlalu panjang. Stay tuned!

Teaser-Jelajah-Pesisir-Selatan-Jawa-Kawasaki-KLX150L-dan-VIAR-Cross-X-200-SE


Advertisements