• Home »
  • Apparel »
  • Ternyata Seperti Ini Spesifikasi Jaket Adventure Contin Osiris… Cek Bro!

Ternyata Seperti Ini Spesifikasi Jaket Adventure Contin Osiris… Cek Bro!

Contin-Osiris-001

Well, beberapa waktu yang lalu di Otobursa Tumplek Blek produsen apparel lokal, Contin, memperkenalkan produk terbarunya yang masuk dalam kategori jaket adventure, yaitu Contin Osiris. Sepertinya ini juga menjadi jaket adventure pertama dari Contin. Contin Osiris sendiri mengusung desain yang manis dan simple sebagai jaket adventure, nggak kebanyakan kantong walaupun kadang kantong yang banyak itu juga sangat fungsional.

Adventuriderz sempat membahas mengenai Contin Osiris minggu lalu (Baca: Jaket Adventure Contin Osiris Sepertinya Menarik Untuk Dipinang). Sayangnya waktu itu Adventuriderz belum bisa menggali seperti apa spesifikasi dari Contin Osiris. Kini Adventuriderz sudah mendapatkan informasi yang cukup jelas tentang Contin Osiris dari akun Facebook CONTIN Motosports. Bagaimana detailnya?

Nah, Contin Osiris memang sudah diperkenalkan di Otobursa Tumplek Blek, tapi faktanya jaket adventure yang satu ini belum resmi diluncurkan. Mungkin bisa dikatakan baru soft launching. Menurut penuturan dari CONTIN Motosports yang dihubungi oleh Adventuriderz, Contin Osiris dibuat dari bahan taslan. Pada paket pembelian jaket sudah dilengkapi dengan wind blocker WP layer. Artinya, jaket ini memang didaulat sebagai jaket windproof alias tahan terhadap terpaan angin. Nah, wind blocker WP layer ini bisa dipasang atau dilepas sesuai selera dan kebutuhan. Bahan wind blocker WP layer ini selain windproof juga waterproof mas bro. Tapi sayangnya pada sektor jahitan tidak diberi sealant. So, Contin Osiris tidak bisa sepenuhnya diandalkan sebagai jaket waterproof, karena ketika intensitas hujan semakin besar dan dalam waktu lama air akan masuk ke celah jahitan dari wind blocker WP layer.

Fitur lain yang disematkan pada Contin Osiris adalah protektor yang sudah terpasang pada bagian pundak, siku, dan punggung. Wah cukup royal juga sepertinya Contin dalam memberikan proteksi terhadap pengguna. Seluruh protektor ini tentu saja bisa dengan mudah dibongkar dan dipasang. Untuk memberikan sirkulasi udara yang baik, Contin melengkapi Osiris dengan empat ventilasi inlet dan tiga ventilasi outlet. Diharapkan dengan sirkulasi udara yang baik, pengguna tidak kegerahan bahkan dehidrasi saat riding adventure broo.. Nah, untuk menebus jaket adventure Contin Osiris berbahan dasar taslan ini sobat perlu merogoh kocek sebesar Rp 790.000. Cukup bersaing ternyata dengan brand lokal lainnya. Semoga berguna…


Advertisements