New Kawasaki KLX150 Keren Abisss… Ada Versi Upside Down Pula!!

New-Kawasaki-KLX150-001

Kabar mengenai kemunculan New Kawasaki KLX150 memang bukan isapan jempol belaka. Kemungkinan motor itu bakal diluncurkan nanti sore sob! Dan seperti yang sudah diduga sebelumnya, New Kawasaki KLX150 bakal nongol dalam tiga varian (Baca: New Kawasaki KLX150 Bakal Tersedia Dalam Tiga Versi?). Kemungkinan satu varian merupakan pengganti Kawasaki KLX150S, satu lagi sebagai pengganti Kawasaki KXL150L, di mana keduanya masih mengaplikasikan suspensi teleskopik, sedangkan satu varian sudah mengaplikasikan suspensi upside down (USD)!!

Bersumber dari Om Taufik TMCBlog yang sudah menerima bocoran gambar, terlihat jelas New Kawasaki KLX150 memiliki penampilan yang berbeda dengan Kawasaki KLX150 model yang sekarang beredar. Di bagian sasis dan mesin sepertinya tidak mengalami perubahan. Perubahan terlihat pada bagian headlamp yang lebih ganteng, front fender seperti milik Kawasaki KLX250S, knalpot lebih gambot, cakram rem menggunakan model kembang, serta penampilan di bagian shroud dan body samping.

Nah, yang cukup menarik disimak tentu saja penambahan varian Kawasaki KLX150 dengan suspensi upside down. Secara penampilang, seluruh model bakal sama persis. Perbedaan mencolok tentu saja pada salah satu varian yang sudah menggunakan suspensi upside down karena tampak lebih berotot dan kekar. Ya sudahlah, kita tunggu peluncurannya yang konon akan dilakukan nanti sore sob!! Bakal dibandrol berapa ya kira-kira New Kawasaki KLX150? Apalagi yang versi upside down tuh, keren! Monggo cek sendiri perbedaannya… Terlampir foto Kawasaki KLX150 versi sekarang di bawah ini.

Kawasaki-KLX-150L-001


Advertisements