Tim VIAR 7 Explorer Jumpa Komunitas Trail Banyuwangi


VIAR-7-Explorer-Day-0-001

Sobat Adventuriderz, asli hari ini capek banget… Setelah melakukan perjalanan darat yang cukup panjang ke Banyuwangi, tim VIAR 7 Explorer yang berasal dari berbagai kota berkumpul di dealer VIAR Ditama, Genteng, sebagai tempat start. Malam tadi tim membahas mengenai teknis perjalanan esok hari biar lebih terkoordinasi dan lebih lancar.

Selain itu, tim VIAR 7 Explorer juga melakukan jumpa komunitas trail Banyuwangi. Acara jumpa komunitas trail ini ternyata cukup ramai, dan nggak sedikit dari komunitas itu akan berangkat ke acara adventure di Tabanan, Bali. Jadi berangkat ke Bali sekalian mampir berjumpa dengan tim VIAR 7 Explorer.

Untuk acara hari ini Adventuriderz nggak bisa bercerita banyak, soalnya ngantuk plus cuaapeek banget mas bro. Apalagi besok (7/6/2015), tim mulai berangkat menelusuri pantai selatan Jawa Timur hingga Yogyakarta selama tujuh hari. Tentu ini bukan perjalanan yang pendek mas bro.. Ikuti terus perjalanan tim VIAR 7 Explorer ya!! Perjalanan besok akan diisi oleh tujuh rider yang menunggangi dua motor VIAR Cross X 250 SE dan lima motor VIAR Cross X 200 SE. Monggo disimak saja foto-foto tadi… Sekarang mau tidur dulu….


Advertisements