• Home »
  • Article »
  • Mini Trail VIAR Cross X 100 Resmi Diluncurkan, Harga Rp 9 Juta Saja

Mini Trail VIAR Cross X 100 Resmi Diluncurkan, Harga Rp 9 Juta Saja

VIAR-Cross-X-100-004

Setelah muncul penampakan motor mini trail VIAR Cross X 100 yang diposting oleh Adventuriderz sebelumnya (Baca: Ternyata Kayak Gini Penampilan Mini Trail VIAR Cross X 100), kini sudah gamblang bahwa motor itu telah diluncurkan oleh VIAR di Jakarta Fair pada hari ini, Rabu (17/6/2015).

Mungkin banyak di antara sobat sekalian yang penasaran dengan bandrol harga motor mungil ini. Yups, tidak meleset dari prediksi sebelumnya, VIAR Cross X 100 dijual dengan harga Rp 9 juta off the road sob! Harga itu tergolong masuk akal dan kompetitif dibandingkan dengan produk-produk serupa yang sudah ada di pasaran.

Seperti yang sudah pernah Adventuriderz katakan, VIAR Cross X 100 menggunakan mesin tidur seperti motor bebek dengna kubikasi mesin 100 cc, 4-stroke, dan berpendingin udara. Sistem transmisi yang digunakan juga persis seperti motor bebek, semi manual alias tanpa kopling dengan 4-percepatan. Pemilihan sistem transmisi semi manual ini tentu saja untuk memudahkan anak-anak belajar mengendarai motor.

Oh ya, VIAR Cross X 100 hanya dijual dalam bentuk off the road alias tanpa surat-surat, sehingga motor ini tidak bisa digunakan di jalan raya. Kalau mau menggunakan VIAR Cross X 100 ya harus di dalam sirkuit yang tertutup. Oke… Segitu aja info mengenai VIAR Cross X 100. Bagi sobat yang pengen beli motor ini untuk anak-anak, mendingan segera order deh. Soalnya untuk tahap awal, VIAR Cross X 100 hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Kalau Adventuriderz nggak salah info hanya ada 20 unit saja. Kalau memang peminatnya banyak ya tentu stok akan ditambah.


Advertisements