Helm Bawaan Yamaha MT-25 Keren Juga, Cocok Buat Dual Sport Nih!


Helm-Yamaha-MT-25-003

Yamaha sudah meluncurkan motor terbarunya, MT-25, pada 6 Juni 2015 lalu. Tapi Adventuriderz nggak akan membahas motor versi telanjang dari R25 itu sob. Tapi salah satu yang menarik perhatian Adventuriderz adalah helm bawaan MT-25. Kenapa? Yuk kita ulas!

Lahir sebagai street bike, helm bawaan MT-25 ini memang kurang lazim. Desain helm MT-25 cenderung mirip seperti helm untuk motor supermoto maupun dual sport. Itu terlihat dari bentuknya yang nggak membulat, melainkan ada moncongnya meskipun nggak sepanjang moncong helm motocross. Kemudian pada bagian atas diberi tudung dan helm ini memiliki visor. Berbeda dengan helm motocross yang tanpa visor dan untuk menggunakannya dilengkapi dengan google. Asli mirip seperti helm untuk supermoto dan dual sport!!

Secara desain, helm bawaan MT-25 ini memang sangat menarik. Seandainya Yamaha mau menjual helm MT-25 secara terpisah, kemungkinan besar bakal laris manis di pasaran. Sobat tahu sendiri kan, sekarang ini kegiatan dual sport adventure dan touring adventure sedang cukup marak di kalangan para rider di Indonesia. Mereka umumnya menggunakan model helm supermoto atau dual sport seperti helm MT-25 ini. Di pasaran sih memang sudah ada beberapa helm dual sport dengan harga terjangkau, seperti MDS Super Pro, KYT Enduro, Snail MX311, hingga INK S5. Kalau Yamaha mau menjual helm MT-25 secara terpisah, makin banyak pilihan helm dual sport di pasaran. Monggo diperhatikan, mirip nggak dengan helm-helm dual sport atau supermoto di bawah ini?


Advertisements