VIAR 7 Explorer Hari-7: Finish dan Main-Main di Pantai Parangtritis


VIAR-7-Explorer-Day-7-002

Sebenarnya tim VIAR 7 Explorer seri kedua yang melakukan perjalanan dari Banyuwangi hingga Jogja, sudah finish di Pantai Parangtritis Jogja pada hari keenam (12/6/2015). Namun waktu itu tim sampai di Pantai Parangtritis pada malam hari dan langsung digelandang ke Kota Jogja untuk jumpa komunitas. Lho kok enam hari sudah finish? Bukannya rencana perjalanan selama tujuh hari? Yups bener banget sobat, rencananya memang tujuh hari perjalanan, tapi kemudian dipangkas menjadi enam hari karena di hari ketujuh (13/6/2015) tim VIAR 7 Explorer berangkat ke Kediri menghadiri Wirayudha-VIAR Adventure Trail 2015 yang digelar pada 14 Juni 2015.

Well, pada hari ketujuh siang hari tim VIAR 7 Explorer berangkat dari Kota Jogja menuju Pantai Parangtritis dalam kondisi kelelahan dan disengat oleh panas terik matahari. Apa sih tujuannya? Ya nggak ngapa-ngapain sob, cuma mau foto-foto dan main-main aja di pantai yang paling terkenal di Jogja ini sebelum berangkat menuju Kediri. Seperti biasa, Pantai Parangtritis ramai oleh pengunjung. Apalagi itu hari Sabtu, pasti banyak banget pengunjung yang datang.

Kelar berfoto, seluruh motor dinaikkan ke atas mobil bak terbuka untuk dibawa ke Kediri. Nah, untuk event di Kediri ini tim VIAR 7 Explorer memang datang nggak full team. Pak Putra Adhi dan Mas Untung Pangestu misalnya, langsung balik ke rumah masing-masing di Semarang dan Klaten karena keesokan harinya menghadiri event trail VIAR juga di Pemalang, sedangkan Adventuriderz memilih tinggal di Jogja dulu selama beberapa hari untuk istirahat. Asli badan mbrodol mas bro setelah blusukan selama seminggu. Praktis yang ikut event di Kediri cuma tiga rider, yaitu Om Piters Tanujaya, Mas Imam, dan Mas Santos, sementara Mas Black juga langsung pulang ke Nongkojajar, Pasuruan, karena ada keperluan.

Di akhir tulisan mengenai VIAR 7 Explorer seri kedua ini, Adventuriderz mengucapkan terima kasih kepada pihak VIAR Motor Indonesia yang telah memberikan kesempatan nunggang dan merasakan ketangguhan motor trail Cross X series selama seminggu. Asli power dan torsi motornya badak banget. Tanjakan-tanjakan tinggi dan jalur ekstrem pun dilibas habis. Salut buat VIAR yang sudah bisa mengembangkan motor dengan spesifikasi mumpuni untuk enduro. Selain itu, Adventuriderz juga mengucapkan terima kasih kepada anggota tim VIAR 7 Explorer yang bisa solid selama seminggu. Adventuriderz mohon maaf kalau memang ada kesalahan atau kata-kata yang kurang enak didengar. Semoga kita bisa ketemu lagi di event-event berikutnya… Sorry lagi nih ya, kali ini foto-fotonya nggak lengkap sama sekali.. Hehehe…


Advertisements