Kawasaki KLX150 BF, Kapan Tersedia di Dealer?


New-Kawasaki-KLX150-024

Well, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah meluncurkan New Kawasaki KLX150 pada akhir Mei 2015 dalam tiga varian yang berbeda, yaitu KLX150 (basic), KLX150 BF, dan KLX150 BF Special Edition. Sayangnya, hingga sekarang motor baru itu belum juga nongol di dealer-dealer, khususnya di wilayah Jawa Timur, tempat Adventuriderz tinggal. Lalu, kapan sih New Kawasaki KLX150 nongol di dealer?

Kehadiran New Kawasaki KLX150 memang sangat dinantikan oleh para penggemar motor dual sport hingga dirt bike, terutama KLX150 BF dan KLX150 BF Special Edition yang sudah menggunakan ban berukuran 18-21 inch, sebuah standar untuk motor dual sport/dirt bike full size. Faktor lain yang nggak kalah menggiurkan adalah KLX150 BF dan KLX150 BF Special Edition sudah menggunakan suspensi depan upside down (USD).

Nah, beberapa hari yang lalu Adventuriderz berkunjung ke dealer Kawasaki Surapita Unitrans yang ada di Jalan Jemursari Surabaya untuk tune up Si Belalang Tempur. Kebetulan saat menunggu tune up di showroom ditemani oleh Mbak Henny, salah seorang sales di sana. Dari hasil ngobrol itu, Mbak Henny mengatakan bahwa kemungkinan New Kawasaki KLX150 baru nongol di dealer, khususnya area Jawa Timur, pada awal Juli 2015. Memang saat peluncuran akhir Mei lalu KMI mengatakan motor ini bakal didistribusikan ke dealer pada Juni. Masuk akal juga kalau di Jawa Timur baru tersedia di bulan Juli. Mungkin saja dealer-dealer di wilayah Jabodetabek sudah ada yang lebih dahulu memajang unit New Kawasaki KLX150. Monggo share aja sob buat yang udah lihat motor baru ini di dealer.


Advertisements