Helm Yamaha MTX Dijual Bebas, Harganya Rp 490.000

Helm-Yamaha-MTX-By-TMCBlog-001

Sekarang informasinya sudah sangat gamblang sob! Helm Yamaha MTX yang merupakan helm standar bawaan Yamaha MT-25 dipastikan dijual bebas di pasaran. Artinya apa? Kita bisa mendapatkan helm yang cantik itu tanpa perlu membeli motor Yamaha MT-25 terlebih dahulu. Helm Yamaha MTX tentu saja bisa didapatkan di delar-dealer resmi Yamaha, terutama dealer-dealer besar. Kalau mau beli sekarang, helm itu sudah tersedia di booth Yamaha di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) lho sob..

Berapa sih harga yang ditawarkan oleh Yamah untuk sebuah helm Yamaha MTX? Ternyata harganya juga sangat terjangkau. Helm Yamaha MTX hanya dibandrol dengan harga Rp 490.000. Adventuriderz memperkirakan helm ini bakal menjadi buruan para rider, khususnya yang demen touring adventure, dual sport adventure, maupun dari kalangan pengguna supermoto. Lha wong kalau dilihat desainnya keren banget kok. Nggak kalah dibandingkan dengan helm-helm dual sport yang sudah ada di pasaran seperti MDS Super Pro, Snail MX311, dan KYT Enduro. Apalagi bersama dengan MDS Super Pro, harga helm Yamaha MTX tergolong yang paling murah.

Saat ini helm Yamaha MTX hanya tersedia dalam satu warna, yaitu abu-abu, dengan ukuran mulai dari M, L, hingga XL. Menariknya, helm Yamaha MTX juga sudah dilengkapi dengan double visor. Visor bening ada di bagian depan, sedangkan visor gelap agar tidak silau terhadap sinar matahari ada di bagian dalam. Tombol untuk mengaktifkan visor gelap terlihat sama persis seperti Snail MX311, ada di bagian samping agak ke belakang. Salah satu fitur yang nggak kalah penting, helm Yamaha MTX sudah menggunakan sistem pengunci Double D-Ring jadi bakal lebih aman walaupun pemasangannya lebih ribet. Hmmmm… Gimana sobat, tertarik meminang helm Yamaha MTX? Kayaknya helm ini bakal masuk dalam daftar buruan Adventuriderz nih!

Foto: TMCBlog


Advertisements