Aksi Husqvarna 701 Supermoto di Atas Es Asli Keren Banget!!


Husqvarna-701-Supermoto-001

Pabrikan motor asal Eropa, Husqvarna, pada tahun ini akan mengeluarkan dua produk baru, yaitu Husqvarna 701 Supermoto dan Husqvarna 701 Enduro. Dua motor itu memang mengambil basis mesin dan sasis dari KTM Duke 690. Seperti sobat ketahui, Husqvarna sekarang dimiliki oleh KTM sepenuhnya. Jadi nggak heran kalau pengembangan produknya banyak mengambil dari KTM.

Nah, untuk mendukung peluncuran dua produk terbarunya itu, Husqvarna sudah mengeluarkan teaser berupa video. Di dalam video itu nampak sebuah motor Husqvarna 701 Supermoto sedang melaju di sirkuit yang berada di atas permukaan es. Tentu saja motor itu sudah dilengkapi dengan ban khusus es yang penuh gerigi seperti paku.

Well, melihat video dengan durasi 2 menit 14 detik itu memang mengundang decak kagum dan rasa penasaran. Kenapa? Motor dengan mesin nyaris 700 cc itu dengan mudah meliuk-liuk di atas permukaan es yang licin. Si rider sepertinya dengan gampang melakukan aksi drifting, sliding, hingga wheelie. Josss tenan… Monggo simak dulu video teaser di bawah ini sebelum motornya nongol di pasaran.


Advertisements