Respiro Toolspack M, Wadah Tools Kit yang Sangat Praktis


Respiro-Toolspack-M-001

Saat riding, terutama dalam perjalanan jarak jauh, kita biasanya membawa berbagai macam tools untuk dandan. Tools sederhana seperti obeng, kunci busi, kunci pas, tang, kunci Inggris, cable ties, dan berbagai tools lainnya memang sangat berguna ketika motor mengalami trouble. Paling tidak sebagai rider kita bisa membetulkan sendiri motor saat terjadi kerusakan ringan.

Masalahnya, terkadang kita sendiri bingung nih sob menaruh tools itu. Memang jumlahnya nggak banyak, tapi kalau hanya ditaruh di dalam plastik kresek saja ya nggak tapi. Beruntung Respiro mempunya sebuah produk yang berfungsi sebagai wadah buat peralatan perbengkelan sederhana itu. Yups, Respiro memang terkenal sebagai brand jaket lokal yang sudah teruji kualitasnya. Sekarang Respiro juga mempunyai berbagai produk, termasuk tas-tas dan wadah untuk tools dengan nama Respiro Toolspack. Kalau nggak salah Respiro Toolspack terdiri dari dua ukuran, yaitu ukuran S dan M. Kebetulan yang Adventuriderz beli adalah Respiro Toolspack M, sehingga ukurannya memang agak besar dan lebih leluasa dalam menaruh berbagai perlengkapan perbengkelan.

Sedikit ulasan dari Adventuriderz, Respiro Toolspack M terbuat dari bahan dasar kain yang kualitasnya bagus sob. Di bagian dalam terbagi menjadi tiga ruangan. Ruangan pertama Adventuriderz gunakan untuk menaruh kunci-kunci berbagai ukuran, kunci Inggris, dan cable ties, sedangkan ruangan kedua bisa digunakan untuk menaruh tang, obeng, isolasi, dan kunci-kunci lainnya. Semuanya sudah ada ruang pengaitnya dari bahan karet, jadi nggak perlu khawatir kunci-kunci itu berlarian atau berubah posisi. Sementara itu, ruang ketiga berupa kantong dengan ritsleting yang multifungsi. Adventuriderz sih menggunakan ruang yang ketiga ini untuk menyimpan kunci busi, gunting, cutter, dan spare parts yang kecil-kecil seperti chain roller dan berbagai mur-baut.

Gimana sob, dengan ukuran yang tidak terlalu besar, Respiro Toolspack M membuat ruang penyimpanan tools menjadi ringkas dan rapi kan? Nggak ada lagi tools yang berserakan di dalam tas atau pannier, karena semuanya bisa dimasukkan jadi satu di dalam Respiro Toolspack M. Soal harga, Respiro Toolspack M Adventuriderz dapatkan di sebuah official store Respiro di Surabaya dengan harga Rp 121.000 saja. Masih lumayan terjangkau untuk sebuah toolspack yang sangat berguna dan berkualitas ini.


Advertisements