Kawasaki Luncurkan New D’Tracker 150, Velg Sudah 17 Inch Bro!!


New-D-Tracker-150-002

Hari ini, Senin (3/8/2015), Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan produk baru, New D’Tracker 150. Menariknya, New D’Tracker 150 sudah dilengkapi dengan velg berdiameter 17 inch, sehingga terlihat sangat proporsional, tidak seperti Old D’Tracker 150 yang cenderung cebol dengan velg berdiameter 14 inch.

Kedatangan New D’Tracker 150 yang bergenre supermoto ini memang nggak mengejutkan sama sekali kok. Pasalnya, akhir Mei lalu Kawasaki juga sudah meluncurkan New KLX150 yang berpenampilan serba baru. Nah, New D’Tracker 150 ini menggunakan basis yang sama dengan KLX150 BF. Body, penampilan, dan mesin sama persis. Perbedaan hanya terdapat pada bagian ban saja.

Dalam peluncuran New D’Tracker 150, Kawasaki menyediakan dua varian, yaitu varian standar dan special edition (SE). Varian standar dibandrol dengan harga Rp 28,9 juta on the road Jakarta, sedangkan varian special edition dihargai Rp 29,9 juta on the road Jakarta. Bedanya antara varian standar dan special edition hanya terletak pada variasi tambahan. Misalnya saja varian special edition sudah dilengkapi dengan engine guard, hand guard, dan velg yang dilabur dengan warna hitam sehingga memberikan kesan yang lebih sangar. Tertarik meminang New D’ Tracker 150? Motor ini baru akan tersedia di pasaran akhir Agustus nanti mas bro. Harap bersabar ya!


Advertisements