• Home »
  • Adventure »
  • National Park Explorer Start 7 Agustus 2015… Mohon Doa dan Dukungannya Ya!

National Park Explorer Start 7 Agustus 2015… Mohon Doa dan Dukungannya Ya!

VIAR Cross X 200 SE 3

Sobat Adventuriderz, hari yang dinantikan semakin dekat. Tidak lama lagi Adventuriderz bakal melakukan solo riding mengelilingi taman nasional di Pulau Jawa dengan nama National Park Explorer. Perjalanan ini kurang lebih akan menempuh jarak sejauh 4.000 kilometer dengan rute-rute yang dilalui merupakan kombinasi antara on road dan off road.

Nah, taman nasional mana saja sih yang akan dikunjungi? Setidaknya akan ada 10 taman nasional yang akan disinggahi oleh Adventuriderz selama satu bulan, di antaranya Taman Nasional Ujung Kulon, Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Taman Nasional Gunung Ciremai, Taman Nasional Gunung Merbabu, Taman Nasional Gunung Merapi, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Taman Nasional Meru Betiri, Taman Nasional Baluran, dan Taman Nasional Alas Purwo. Perjalanan yang cukup panjang itu akan start pada 7 Agustus 2015 dari Pelabuhan Bakauheni, kemudian akan finish di Lampung lagi satu bulan kemudian.

Pada event solo riding menelusuri berbagai taman nasional di Pulau Jawa ini, Adventuriderz bakal menyajikan keindahan alam, budaya, dan berbagai keunikan lain di setiap taman nasional. Tentu saja masing-masing taman nasional memiliki karakter dan keunikan tersendiri yang menarik untuk dieksplor.

Alhamdulillah, dalam kegiatan National Park Explorer, Adventuriderz mendapatkan dukungan dari PT Triangle Motorindo (VIAR Motor Indonesia) dengan menyediakan motor trail andalan mereka, VIAR Cross X 200 SE, untuk disiksa melibas rute-rute perjalanan yang sangat menantang ini. Dukungan juga datang dari Respiro yang menyediakan berbagai keperluan ridingware selama perjalanan. Untuk itu, Adventuriderz mengucapkan banyak terima kasih kepada VIAR dan Respiro yang sudah sudi memberikan dukungan. Adventuriderz juga mohon doa dan dukungan dari teman-teman, semoga perjalanan ini lancar dan selesai tepat waktu. Amin… Sampai ketemu dalam perjalanan…

Bakauheni to Taman Nasional Gunung Merapi - Google Maps 2015-08-03 11-12-57

Taman Nasional Gunung Merapi to Bandar Lampung, Lampung, Indonesia - Google Maps 2015-08-03 11-24-01


Advertisements