Welcome De Oranje… Siap Disiksa di National Park Explorer!

VIAR Cross X 200 SE 2

Hallo sobat… Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Adventuriderz menerima satu unit motor VIAR Cross X 200 SE dari PT Triangle Motorindo (VIAR Motor Indonesia). Rencananya, motor ini akan digunakan untuk mendukung kegiatan solo riding mengelilingi taman nasional di Pulau Jawa dengan tajuk National Park Explorer selama kurang lebih satu bulan.

Sebenarnya VIAR Cross X 200 SE bukanlah barang baru bagi Adventuriderz, sebab di bulan Juni lalu sudah pernah menggunakannya dalam acara VIAR 7 Explorer seri kedua selama seminggu ketika melakukan perjalanan dari pesisir selatan Jawa Timur hingga Yogyakarta. Tapi unit yang dipegang Adventuriderz kali ini tentu saja berbeda. Kenapa? Tentu saja unit yang diterima kali ini tergolong unit yang baru karena masih menempuh jarak tidak sampai 200 kilometer.

Nah, dengan adanya unit VIAR Cross X 200 SE untuk solo riding National Park Explorer, Adventuriderz bakal lebih lama bercengkerama dengan motor trail andalan VIAR ini dalam berbagai kondisi medan, mulai dari jalan aspal mulus hingga jalur off road yang lumayan menantang. Dengan begitu, Adventuriderz juga bisa lebih leluasa dalam mengeksplor kemampuan VIAR Cross X 200 SE dan kemudian membagikannya kepada sobat sekalian. Last, untuk nama sepertinya ‘De Oranje’ cukup menarik disematkan bagi VIAR Cross X 200 SE ini karena warnanya yang didominasi orange. Akhir kata, terima kasih untuk VIAR Motor Indonesia yang sudah bersedia mendukung National Park Explorer.

VIAR Cross X 200 SE 1


Advertisements