National Park Explorer Hari 19-21: Prepare Mesin untuk Etape Terakhir


National-Park-Explorer-Hari-19-20-21-002

Sobat sekalian, Adventuriderz mohon maaf karena lama nggak update blog, termasuk belum melanjutkan cerita perjalanan National Park Explorer hingga finish. Adventuriderz saat ini masih berada di kampung halaman di Lampung Timur. Minimnya sinyal seluler membuat blog ini lama dibiarkan terbengkalai. Baiklah, kali ini Adventuriderz bakal menyelesaikan cerita perjalanan National Park Explorer yang sudah selesai di akhir Agustus lalu.

Di hari ke-19 (25/8/2015) perjalanan National Park Explorer, Adventuriderz sudah berada di Kota Pahlawan, Surabaya. Memang Adventuriderz sengaja berhenti istirahat di kota ini selama beberapa hari. Setidaknya Adventuriderz berada di Surabaya sejak hari ke-19 hingga hari ke-21 (27/8/2015). Waktu istirahat ini digunakan untuk menyusun ulang barang-barang bawaan, membawa barang-barang yang diperlukan, dan mengeluarkan barang-barang logistik yang mungkin tidak terpakai di sisa perjalanan.

Motor VIAR Cross X 200 SE yang Adventuriderz gunakan dicek di dealer VIAR Kawitan Jaya, mulai dari tuneup, ganti oli, pengecekan rem, dan berbagai pengecekan lainnya untuk memastikan bahwa motor ini siap digunakan untuk menempuh perjalanan jauh dari Surabaya hingga finish di Lampung tanpa ada kendala sama sekali.

Adventuriderz juga sempat berkumpul dengan teman-teman dari komunitas blogger otomotif Jawa Timur alias JatimOtoBlog. Acara kumpul ini tentu nggak lepas dari berbagai perbincangan termasuk sesi test ride motor yang Adventuriderz gunakan selama perjalanan. Apa lagi kalau bukan VIAR Cross X 200 SE. Satu per satu teman-teman JatimOtoBlog pun mencicipi galaknya VIAR Cross X 200 SE.

Last, selama di Surabaya Adventuriderz melakukan kunjungan ke Respiro Store yang ada di sana. Saat ini terdapat dua Respiro Store di Surabaya. Yang pertama ada di Jalan Raya Rungkut Tengah Nomor 74E, sedangkan yang kedua berada di Jalan Raya Nginden Nomor 8, persis di persimpangan sebelah Terminal Bratang. Monggo buat teman-teman di Surabaya dan sekitarnya yang butuh riding jacket maupun riding pants berkualitas, langsung datang saja ke Respiro Surabaya Rungkut dan Respiro Surabaya Nginden.


Advertisements