Update Harga Terbaru Kawasaki D’Tracker 2015


Kawasaki-New-D-Tracker-2015_12

Tidak lama setelah meluncurkan KLX150 2015 yang di dalamnya termasuk KLX150 BF, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga meluncurkan varian supermoto New D’Tracker atau bisa disebut juga dengan D’Tracker 2015. Antara KLX150 BF dengan D’Tracker memang mengusung desain, mesin, dan frame yang sama. Perbedaan cuma terlihat pada bagian roda saja, di mana KLX150 BF menggunakan ban dual purpose dengan ring 18-21 inch, sedangkan D’Tracker menggunakan ban jalan raya tapak lebar dengan ring velg 17-17 inch.

D’Tracker terbaru memang berubah signifikan dibandingkan dengan D’Tracker versi lama. Perubahan signifikan itu memang terlihat dari bannya yang sudah menggunakan velg 17-17 inch, membuatnya jadi tampak lebih gagah dan kekar, sementara pada D’Tracker edisi lama hanya menggunakan ban dengan diameter velg masing-masing 14-14 inch yang tampak mungil bahkan motor ini seperti mainan anak-anak. Dengan ukurannya yang sudah normal, nggak heran kalau Kawasaki menyebut D’Tracker versi terbaru dengan sebutan full size supermoto. Yups inilah supermoto sesungguhnya mas brooo…

Saat ini Kawasaki memiliki dua varian D’Tracker, yaitu varian standar dan special edition (SE). Perbedaannya, pada varian SE terdapat berbagai aksesoris penunjang seperti stang fatbar, handguard, skid plate, frame guard, velg berwarna hitam, dan pilihan warna yang spesial (kombinasi hijau-hitam dan kuning hitam). Pada varian standar nggak ada semua aksesoris itu mas bro. Untuk pilihan warna varian standar sih juga ada dua: kombinasi hijau-putih-hitam dan orange-putih-hitam. Untuk informasi harganya monggo dicek terlampir di bawah. Harga itu sesuai dengan di website Kawasaki Motor Indonesia per 24 November 2015 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. Satu lagi catatan, saya cuma memberikan informasi, bukan jualan.

  • Kawasaki D’Tracker Rp 28.900.000
  • Kawasaki D’Tracker Special Edition (SE) Rp 29.900.000

Advertisements