Ternyata VIAR Dapat Orderan 350 Unit Cross X 200 SE dari Kemenhut

VIAR-Cross-X-200-SE-BKSDA-Kalimantan-Tengah-004

Mas bro sekalian… Beberapa hari yang lalu saya menulis artikel tentang VIAR yang telah mengirimkan sebanyak 52 unit Cross X 200 SE kepada BKSDA Kalimantan Tengah atas pesanan dari Kementerian Perhutanan/Kemenhut (Baca: Widiiih… VIAR Kirim 52 Unit Cross X 200 SE ke BKSDA Kalteng). Mengintip dari fanspage viarmotor di Facebook, ternyata jumlah pesananan yang dilakukan oleh Kementerian Perhutanan nggak cuma itu mas bro, tapi mencapai 350 unit! Edaaaan!

Saya nggak begitu paham sebanyak 350 unit Cross X 200 SE itu disebarkan ke mana saja. Yang jelas sebanyak 52 unit sudah dikirimkan ke Kalimatan Tengah. Konon motor-motor itu akan digunakan sebagai patroli polisi hutan agar kejadian kebakaran hutan dan lahan seperti kemarin-kemarin nggak terulang lagi. Mungkin saja pengirimannya dilakukan ke berbagai daerah di Sumatera dan Kalimantan yang memang rawan kebakaran hutan dan lahan.

Sepertinya VIAR mulai on the track nih dalam memasarkan motor trail Cross X series. Lha wong konsumennya nggak cuma perorangan atau pehobi off road, tapi juga mulai merambah ke instansi pemerintah. Artinya apa? Produk buatan VIAR sebagai brand lokal mulai diakui kualitasnya, bahkan dari instansi pemerintah sekalipun. Apalagi pesanan sebanyak 350 unit dari Kementerian Perhutanan ini menurut saya juga sangat signifikan. Bravo VIAR!


Advertisements