Helm Yamaha MTX Tersedia Pilihan Warna Baru, Lebih Eye Catching!



Yamaha-MTX-Helmet-001

Selamat sore mas bro. Sudah kenal dengan helm Yamaha MTX? Kalau belum, saya coba cerita dulu nih mas bro… Helm Yamaha MTX merupakan helm yang bergaya supermoto/dual sport. Bentuknya mirip seperti helm motocross, tapi moncongnya nggak terlalu panjang. Sebagai helm yang bergaya supermoto/dual sport, Yamaha MTX sudah dilengkapi dengan kaca atau visor, nggak perlu pakai google seperti helm motocross. Malah Yamaha MTX sudah menganut double visor! Visor bening di bagian luar, sedangkan visor gelap untuk menghadang sinar UV ada di bagian dalam.

Sebenarnya helm Yamaha MTX merupakan helm bawaan dari motor Yamaha MT-25. Menariknya, Yamaha Part Operation Division (POD) juga menjualnya secara bebas di berbagai dealer Yamaha. Bisa jadi karena melihat permintaan yang cukup tinggi, Yamaha POD menyediakan pilihan warna tambahan untuk helm Yamaha MTX. Jika sebelumnya hanya tersedia dalam satu warna, kini helm Yamaha MTX ada tambahan dua pilihan warna baru, yaitu kombinasi black-grey-yellow dan black-green (sumber: TMCBlog).

Pilihan warna baru helm Yamaha MTX ini menurut saya sangat menarik, lebih eye catching. Cocok buat para rider yang doyan dengan warna terang. Asli sangat menggoda… Cocok banget nih kalau disandingkan dengan motor Kawasaki KLX150 BF SE atau Kawasaki D’Tracker SE yang sama-sama punya warna hijau dan kuning. Saya juga lumayan tertarik nih kalau memang ada yang cocok ukurannya. Apalagi harga helm Yamaha MTX nggak begitu mahal, plus sudah menggunakan pengait model double D ring yang dikenal lebih safety. Kalau dulu saat pertama kali launching di Pekan Raya Jakarta (PRJ) harganya Rp 490.000, sekarang katanya sih sudah naik jadi Rp 540.000. Minat? Coba cek langsung ke dealer Yamaha terdekat mas bro. Kalau bisa sih ke dealer besar yang jual apparel dan variasi lebih lengkap!

Yamaha-MTX-Helmet-008


Advertisements