Alhamdulillah… Fans Page Adventuriderz di FB Tembus 1.500 Like!


Fans-Page-Facebook-001

Selamat siang mas bro… Umur blog Adventuriderz.com ini sebenarnya belum lama, malah belum genap satu tahun. Ulang tahun yang pertama baru nanti bulan Februari 2016 kalau nggak salah. Walaupun masih tergolong sangat muda, tapi alhamdulillah sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari pembaca maupun pabrikan. Salah satu indikatornya adalah fans page Adventuriderz di Facebook yang sudah tembus 1.500 like. Jumlah yang belum banyak, tapi sudah lumayan untuk blog berumur 10 bulan. Terima kasih ya mas bro!

Kalau ngomongin soal hits, memang nggak banyak seperti blog-blog roda dua yang lainnya. Nggak sampai puluhan ribu per hari. Kenapa? Salah satu alasannya ya karena saya mengambil niche market. Pembahasan roda dua itu sangat luas banget mas bro. Namun saya lebih banyak fokus di bagian adventure dan motor-motor adventure saja. Walaupun sesekali diselingi dengan pembahasan tipe motor lainnya sih. Agak sulit juga konsisten menulis di segmen yang sempit ini. Bisa dapat satu sampai dua artikel saja sudah tergolong bagus. Ya seiring dengan berjalannya waktu semoga saja bisa terus berkembang.

Last, semoga saja saya masih bisa konsisten menulis di Adventuriderz.com. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung blog semua yang sudah sudi membaca coretan-coretan asal-asalan di blog ini. Buat yang belum like fans page Adventuriderz, monggo langsung like saja di sidebar sebelah kanan. Biar lebih cepat dapat update kalau ada postingan baru!


Advertisements