Jaket Motor Terbaik 2015 Itu Jatuh kepada Respiro… Selamat!


Respiro-OTOMOTIF-Choice-Award-2015-004

Mas bro, sudah kenal dengan Respiro? Pastinya sudah kenal dong. Respiro merupakan brand jaket motor lokal asal Kota Cimahi, Jawa Barat. Memang sih produk yang ditawarkan Respiro nggak cuma riding jacket saja. Tapi juga berbagai perlengkapan untuk riding yang begitu komplit, mulai dari riding pants, riding gloves, balaclava, tank bag, duffel bag, buff, topi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun demikian, Respiro menjadi besar bermula dari jaket. Jadi nggak mengherankan kalau jaket merupakan produk unggulan dari Respiro.

Menariknya, dalam ajang OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2015, Respiro mendapatkan dua penghargaan sekaligus! Yang pertama, Respiro dinobatkan sebagai jaket yang menjadi pilihan prioritas bagi konsumen, sedangkan yang kedua, jaket Respiro Velocity mendapatkan penghargaan sebagai “promising product” di tahun 2015. Yups, Velocity merupakan produk jaket terbaru yang diluncurkan oleh Respiro pada tahun ini bersama dengan riding pants Velocity. Jaket itu juga digunakan oleh Mario Iroth dalam perjalanan dari Paris van Java (Bandung) ke Paris (Perancis).

Ya, jaket buatan Respiro bisa dikatakan memiliki value yang tinggi mas bro. Sebagai brand lokal, Respiro nggak mematok harga yang tinggi. Harganya masih jauh lebih murah daripada jaket-jaket impor dari brand ternama. Tapi kualitas dan fungsi yang ada pada jaket Respiro tergolong jempolan. Itu sudah terbukti pada jaket Respiro Journey yang saya gunakan untuk ekspedisi National Park Explorer di bulan Agustus lalu. Asli nyaman banget! Review lengkapnya menyusul yak… Hehehe… By the way, selamat buat dua penghargaan sekaligus yang didapatkan oleh Respiro di OTOMOTIF Choice Award 2015, semoga semakin sukses!


Advertisements