The Wild Side of Ducati – Episode 1: Enjoying Off Road Adventure

Ducati-Multistrada-1200-Enduro-004

Multistrada 1200 Enduro diperkenalkan oleh pabrikan asal Italia, Ducati, ketika EICMA 2015 di Milan beberapa waktu yang lalu mas bro. Adanya Ducati Multistrada 1200 Enduro tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan persaingan kepada BMW R 1200 GS Adventure yang sudah lama berjaya dan menjadi raja di segmen motor adventure-tourer.

Nah, kali ini Ducati menyebarkan video promosi yang pertama dari total enam video untuk Multistrada 1200 Enduro. Di video itu menampilkan aksi Multistrada 1200 Enduro dalam melibas jalur-jalur off road dengan kecepatan tinggi di wilayah Italia dan Spanyol. Aksi Multistrada 1200 Enduro di arena off road dalam video itu memang sangat mengagumkan. Motor dengan ukuran jumbo dan bobot yang berat namun tetap tampil cantik itu bisa terbang dengan mudah dan melalui jalur off road tanpa kesulitan yang berarti seperti layaknya motor enduro berkapasitas kecil.

Dalam video yang pertama ini juga dijelaskan bahwa Ducati telah memberikan kenyamanan yang maksimal kepada rider Multistrada 1200 Enduro untuk berbagai ukuran tinggi badan. Kemudian suspensi Multistrada 1200 Enduro juga sangat sempurna, karena bisa memberikan kompresi sebelum jumping maupun ketika landing. Tidak hanya performa suspensi belakang yang baik juga membuat traksi ban belakang bekerja sempurna di medan off road, memberikan kepercayaan diri yang tinggi kepada rider untuk menggeber Multistrada 1200 Enduro dalam kecepatan tinggi.

Bisa dikatakan ini merupakan ajang unjuk kebolehan Ducati dalam memperkenalkan Multistrada 1200 Enduro kepada pesaing-pesaingnya, seperti BMW R 1200 GS Adventure dan KTM 1190 Adventure R! Sepertinya Ducati memang cukup serius ingin menumbangkan kedigdayaan BMW R 1200 GS Adventure dan KTM 1190 Adventure R di segmen motor adventure-tourer. Monggo simak sendiri penampilan Multistrada 1200 Enduro dalam video berikut dengan judul “The Wild Side of Ducati – Episode 1: Enjoying Off Road Adventure”.


Advertisements