• Home »
  • Article »
  • Menghadiri Ulang Tahun Keempat Jatimotoblog, Ramai Banget Bro! (2/2)

Menghadiri Ulang Tahun Keempat Jatimotoblog, Ramai Banget Bro! (2/2)



ulang-tahun-keempat-jatimotoblog-005

Melanjutkan cerita “Menghadiri Ulang Tahun Keempat Jatimotoblog“, di hari kedua ini para peserta yang hadir sudah bangun tidur sekitar jam 05.00 hingga 06.00 pagi. Saya sendiri bangun sekitar jam 05.30, yang artinya cuma tidur sekitar 2,5 jam karena di malam hari melekan bareng beberapa temen-temen lainnya. Banyak aktivitas yang dilakukan setelah bangun tidur. Ada yang langsung mandi (contohnya saya), ada yang asyik rumpi, ada yang test ride (lagi), dan ada beberapa member yang berendam di kolam air panas Pacet, yang kemdian dilanjutkan dengan sarapan bareng.

Memang acara yang digelar dalam ulang tahun keempat Jatimotoblog ini cukup sederhana. Pokoknya ngumpul bareng aja untuk memperkuat tali persaudaraan, nggak ada acara hura-hura. Kelar sarapan, kami bersiap-siap check-out dari vila, kemudian meluncurkan ke Pesanggrahan Gusti, masih di daerah Pacet, melakukan bakti sosial terhadap anak-anak yatim piatu. Di sana kami sudah disambut dengan ramah oleh anak-anak dan para pengasuh. Ya meskipun nilai sumbangan yang diberikan tidak seberapa, kami tetap berusaha menyisihkan sebagian rejeki kepada orang lain yang membutuhkan.

Setelah bakti sosial, kami ramai-ramai riding santai ke daerah Trowulan untuk melihat sejarah peninggalan Majapahit yang masih tersisa. Memang tidak semua spot bersejarah di Trowulan bisa kami kunjungi karena keterbatan waktu, ditambah lagi siang itu sempat turun hujan cukup deras. Beberapa spot yang kami kunjungi antara lain Candi Tikus, Candi Bajang Ratu, dan Kolam Segaran. Di Kolam Segaran inilah kami harus berpisah karena mesti kembali ke rumah masing-masing. Semoga saja ke depan komunitas Jatimotoblog tetap solid, guyub, dan rukun…

ulang-tahun-keempat-jatimotoblog-006


Advertisements