Modifikasi Ringan Benelli TNT 250 Jadi Model Scrambler

Benelli-TNT-250-Scrambler-003

Benelli TNT 250 lahir sebagai motor dengan tipe naked sport atau roadster. Penampilan standar motor ini sudah sangat ganteng, kekar, dan berisi seperti moge-moge dengan kapasitas mesin besar. Dibiarkan dalam bentuk standar pun motor ini memang sudah keren! Namun, sedikit sentuhan modifikasi saja ternyata sudah membuat Benelli TNT 250 tampil beda dan semakin terlihat keren…

Dari foto itu terlihat ada sedikit perubahan pada Benelli TNT 250 dengan modifikasi menjadi model scrambler, motor yang semakin hari semakin banyak penggemarnya. Walaupun yang diubah cuma sedikit, tapi penampilannya bisa berubah secara drastis. Perubahan yang diberikan hanya pada bagian ban, yaitu menggunakan ban pacul tapak lebar dengan velg jari-jari berdiameter 17 inch khas motor scrambler. Kemudian sentuhan diberikan pada sektor headlamp. Headlamp standar dilengserkan dan diganti dengan headlamp bulat seperti motor klasik. Panel speedometer dan tachometer juga diganti dengan model bulat!

Apakah itu saja? Sepertinya stang juga mengalami perubahan. Model scrambler menggunakan stang yang sedikit lebih tinggi sehingga rider bisa jauh lebih rileks ketika riding. Rear fender dilepas, engine cowl diganti dengan yang lebih besar hingga menutup sebagian leher knalpot, dan aksen warnanya juga diganti dengan nuansa klasik. Memang nggak begitu banyak perubahan. Hanya perlu plug and play beberapa part saja Benelli TNT 250 sudah menjadi motor scrambler yang super cantik. Gimana, tertarik memodifikasi Benelli TNT 250 menjadi model scrambler? Lumayan nih buat mas bro sekalian yang nggak sabar nunggu kehadiran Benelli Leoncino 250.


Advertisements