Royal Enfield Store di Jakarta Resmi Diluncurkan 14 Januari 2016!

Royal-Enfield-002

Mas bro, kehadiran Royal Enfield di Indonesia sudah semakin dekat, bahkan dalam waktu yang tidak lama lagi bakal meresmikan dealer eksklusif pertama mereka di Jakarta. Brand legendaris asal Inggris yang kini sudah beralih ke India ini sepertinya cukup serius dalam menggarap pasar Indonesia. Royal Enfield Store yang pertama rencananya berada di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta Selatan.

Sesuai undangan yang masuk ke redaksi Adventuriderz.com, Royal Enfield Store bakal resmi diluncurkan pada Kamis, 14 Januari 2016. Memang sangat patut dinanti peluncuran Royal Enfield Store yang pertama ini, karena di sanalah kita bisa melihat produk-produk apa saja yang diboyong oleh Royal Enfield ke Indonesia.

Royal Enfield memang memiliki cukup banyak produk dari berbagai tipe, misalnya saja dari tipe cafe racer ada Continental GT; tipe cruiser diisi oleh lineup seperti Thunderbird 350 dan Thunderbird 500; tipe retro street ada Classic 350, Classic 500, Classic Chrome, Classic Dessert Storm, dan Classic Battle Green; sedangkan untuk tipe standard street Royal Enfield memiliki Bullet 350, Bullet 500, dan Bullet Electra. Bisa jadi seluruh lineup itu bakal diboyong ke Indonesia, termasuk nanti juga ada tipe adventure-tourer, Royal Enfield Himalayan, yang baru akan diluncurkan di Delhi Auto Show pada awal Februari 2016. Tapi sepertinya yang bakal jadi favorit di Indonesia tetap tipe Classic yang sempat saya tes beberapa waktu lalu.


Advertisements