TVS Indonesia Mulai Tampilkan Teaser Apache 200 di Website…

TVS APACHE - PT TVS Motor Company Indonesia - Bagian dari TVS Motor India 2016-01-10 13-32-51

Sepertinya kehadiran motor sport terbaru TVS sudah semakin dekat. Bahkan TVS Indonesia pun sudah memasang teaser Apache 200 di websitenya yang didedikasikan khusus untuk TVS Apache series. Motor itu pun sudah bisa dipastikan diluncurkan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, meskipun tanggal peluncurannya masih belum bisa dipastikan.

Anehnya, di sana terdapat dua motor yang ditutupi oleh selubung. Pertama motor dengan tutup selubung warna merah, sedangkan yang kedua berwarna hitam. Apa bakal ada dua motor baru yang diluncurkan oleh TVS? Kemungkinan sih cuma satu mas bro, Apache 200 saja, karena nggak ada indikasi TVS meluncurkan motor baru selain Apache 200 dalam waktu dekat ini. Kalau menjelang akhir tahun nanti sih memang sangat mungkin meluncurkan BMW G 310 R. Walaupun memang masih belum bisa dipastikan juga apakah motor yang dikembangkan bersama BMW Motorrad itu benar-benar diboyong ke Indonesia atau nggak.

Sejumlah media otomotif di India mengatakan bahwa peluncuran Apache 200 dilakukan pada 20 Januari 2016. Lalu, untuk Indonesia kapan? Waktu saya coba konfirmasi ke Deputy General Manager Marketing & Dealer Development TVS Motor Company Indonesia, Pak Rizal Tandju, beliau hanya berkelakar: “Hahaha… Ditunggu saja pak”. Biyuuuhh bikin gregetan aja nih TVS. Asli, memang motor ini sangat layak dinantikan. Berdasarkan bocoran, motor dengan mesin berkapasitas 200 cc ini mampu mengeluarkan tenaga 26 PS dan torsi 22 Nm. Power dan torsi yang begitu besar itu tidak lain dan tidak bukan untuk menghadapi KTM Duke 200! Bakal jadi motor 200 cc paling powerful nih…

TVS APACHE - PT TVS Motor Company Indonesia - Bagian dari TVS Motor India 2016-01-10 13-33-19


Advertisements