Cantiknya BMW G 310 R Dalam Wujud Scrambler!


BMW-G-310-R-Scrambler-001

BMW G 310 R merupakan motor paling kecil yang dimiliki oleh BMW Motorrad. Motor ini dikembangkan sendiri oleh BMW Motorrad, sementara produksinya diserahkan kepada TVS, sebuah kolaborasi yang unik karena motor tetap terlihat keren dengan performa tinggi khas BMW Motorrad namun harganya tidak akan melambung tinggi berkat tenaga kerja yang jauh lebih murah di India sana dibandingkan dengan di Jerman.

Dalam kondisi standar, BMW G 310 R sudah terlihat sangat ganteng. Tapi, Oberdan Bezzi yang akrab disapa Obiboi, membuat renderan BMW G 310 R dalam wujud scrambler. Nggak bisa dipungkiri, scrambler merupakan tipe motor yang sangat digandrungi saat ini. Hasilnya, BMW G 310 R pun berubah total menjadi motor bergaya retro modern khas scrambler yang begitu cantik!! Rasanya nggak salah kalau BMW G 310 R berwujud scrambler ini mendapatkan julukan baby R NineT…

Memang motor yang disebut oleh Obiboi sebagai BMW G 310 SC tersebut hanya sebatas renderan. Namun, BMW Motorrad nggak ada salahnya mulai memikirkan untuk membuat versi scrambler dari BMW G 310 R. Apalagi brand asal Eropa lainnya, Ducati, juga sudah membuat motor scrambler dengan kapasitas rendah, hanya 400 cc. BMW G 310 SC bisa mengisi market di kalangan beginner, yang menginginkan motor bergaya scrambler dengan emblem BMW Motorrad tapi dengan harga terjangkau.

BMW-G-310-R-002


Advertisements