The Wild Side of Ducati – Episode 3: Adventure Soul by Touratech


Ducati-Multistrada-1200-Enduro-013

Pabrikan motor asal Italia, Ducati, kembali merilis video serial ketiga dari total enam video yang didedikasikan untuk motor adventure-tourer terbaru mereka, Ducati Multistrada 1200 Enduro. Berbeda dengan video pertama dan video kedua yang mengambil setting di wilayah Italia dan Spanyol, pada video ketiga Ducati Multistrada 1200 Enduro ini mengambil setting di tempat-tempat cantik di wilayah Albania, Kroasia, dan Montenegro.

Ada lagi yang beda dengan video ketiga ini mas bro. Dalam video ketiga nggak terlalu mengeksplor ketangguhan Ducati Multistrada 1200 Enduro di medan off road maupun on road seperti di video pertama dan video kedua. Nah, dalam video ketiga ini lebih menceritakan hubungan kerja sama antara Ducati dan Touratech, sebuah produsen perlengkapan adventure asal Amerika Serikat yang memproduksi pannier, tank bag, duffle bag, dan lain-lain. Menariknya, Touratech memberikan dukungan penuh terhadap kelengkapan adventure Ducati Multistrada 1200 Enduro. Bahkan bos Touratech sendiri yang melakukan pengujian produknya yang terpasang pada Ducati Multistrada 1200 Enduro dengan melakukan perjalanan dari Dubrovnik menuju Montenegro hingga Albania. Tidak tanggung-tanggung, dia melakukan perjalanan off road hingga 2.500 kilometer untuk memastikan produk Touratech bisa teruji dengan baik di Ducati Multistrada 1200 Enduro.

Nggak cuma menguji produk buatan Touratech, si bos Touratech juga memberikan impresi menunggangi Ducati Multistrada 1200 Enduro yang menurutnya sangat bersahabat untuk perjalanan adventure, baik itu on road maupun off road seperti melewati jalan jelek hingga menyeberangi sungai. Menurutnya, Ducati Multistrada 1200 Enduro memiliki empat mode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan track yang dilewati, sehingga bisa memudahkan rider dalam mengendalikan motor. Dia juga pernah mengendarai Ducati Multistrada 1200 Enduro dari Jerman ke Bologna di Italia pergi-pulang dengan jarak 1.300 kilometer dalam waktu satu hari. Impresi yang didapatkan adalah Ducati Multistrada 1200 Enduro memiliki jok yang sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Monggo langsung disimak saja videonya berikut ini!

Ducati-Multistrada-1200-Enduro-011


Advertisements