Royal Enfield Sediakan Apparel Adventure untuk Si Himalayan

Royal Enfield Himalayan 013

Mas bro, kemarin brand motor legendaris asal India, Royal Enfield, sudah mengumumkan secara resmi produk terbarunya yang menyasar segmen adventure-tourer, Royal Enfield Himalayan. Motor ini pun nggak akan lama lagi dilempar ke pasaran dan siap menjelajah berbagai kondisi medan, termasuk medan off road yang berat. Agar petualangan dengan Royal Enfield Himalayan bisa maksimal, Royal Enfield pun menyediakan berbagai macam apparel yang bisa mendukung kebutuhan adventure mas bro. Ada apa saja?

Selain memperkenalkan motor Royal Enfield Himalayan, kemarin Royal Enfield juga memperkenalkan berbagai apparel pendukung untuk kegiatan adventure, di antaranya adalah jaket adventure dan riding pants untuk adventure yang desainnya memang sudah pakem seperti itu, keren, fungsional, dan tentu saja melindungi tubuh dari berbagai macam kondisi. Di samping itu, Royal Enfield juga menyediakan tank bag, duffle bag, side bags, tas ransel, hingga pannier box yang didesain khusus untuk motor Royal Enfield Himalayan. Dengan berbagai perlengkapan tersebut tentu saja perjalanan adventure menjadi lebih aman dan nyaman mas bro, serta matching dengan motornya.

Royal-Enfield-Himalayan-Photo-Studio-018

Royal-Enfield-Himalayan-Photo-Studio-019

Royal-Enfield-Himalayan-Photo-Studio-020

Nah, memang cukup menarik menunggu kehadiran Royal Enfield Himalayan ke Indonesia. Kabarnya motor yang satu ini positif diboyong kemari, kemungkinan di pertengahan tahun nanti. Mengenai harganya, Royal Enfield memagn belum memberikan pengumuman resmi. Namun berbagai spekulasi mengatakan kalau Royal Enfield Himalayan bakal dibandrol dengan harga 2 lakh di India atau setara dengan Rp 40 jutaan. Kalau betul dibandrol segitu, kemungkinan di Indonesia bisa dibandrol dengan harga Rp 80-90 juta nih bro. Asal jangan sampai di atas Rp 100 juta saja, karena di sana sudah nongkrong Honda CB500X dengan penampilan lebih dinamis, futuristis, mesin lebih besar, power lebih tinggi, kebandelan teruji, hingga pelayanan kelas wahid dari Astra Honda Motor (AHM).

Royal-Enfield-Himalayan-Photo-Studio-007


Advertisements