KLIM Sediakan Adventure Riding Gear Khusus untuk Honda Africa Twin

KLIM-Honda-CRF1000L-Africa-Twin-001

Honda CRF1000L Africa Twin memang belum masuk ke Indonesia secara resmi mas bro. Astra Honda Motor (AHM) juga belum memutuskan apakah akan memboyong motor adventure-tourer itu ke Indonesia atau nggak. Tapi kalau mas bro sudah kepincut pengen nunggang Honda CRF1000L Africa Twin, paling nggak bisa kontak ke importir umum terdekat, barangkali sudah bisa melakukan pesanan terhadap motor itu.

Nah, meskipun Honda CRF1000L Africa Twin belum banyak beredar di pasaran, namun KLIM sudah menyediakan riding gear yang didedikasikan khusus untuk motor tersebut. Belum kenal dengan KLIM? KLIM merupakan salah satu brand besar dunia yang fokus dalam memproduksi riding gear untuk motor yang berorientasi adventure. Menariknya, riding gear yang diproduksi oleh KLIM itu nanti sudah mendapatkan lisensi dari Honda mas bro. Gampangnya, KLIM menjadi produsen dan brand resmi untuk berbagai macam riding gear Honda CRF1000L Africa Twin.

Koleksi riding gear dari KLIM untuk para rider Honda CRF1000L Africa Twin mungkin nggak banyak. Tapi paling nggak KLIM bakal menyediakan riding jacket dan riding pants berkualitas tinggi yang mengombinasikan warna hitam, merah, dan putih khas Honda CRF1000L Africa Twin. Tidak seperti di beberapa kasus, dimana fashion lebih dikedepankan dibandingkan dengan fungsinya, pada produk buatan KLIM akan memberikan fungsionalitas terbaik dan dibuat dari bahan-bahan terbaik. Bahkan para engineer KLIM sudah melakukan berbagai riset agar produknya benar-benar berfungsi selayaknya adventure riding gear, tidak hanya sekedar terlihat bagus.

KLIM-Honda-CRF1000L-Africa-Twin-002

Berbagai fitur menarik sudah jelas disematkan kepada riding jacket dan riding pants ini. Mulai dari bahan yang dilapisi dengan Gore-TEX sehingga air tidak bisa masuk ketika riding dalam kondisi cuaca hujan dalam jangka waktu lama, proteksi terhadap angin, hingga daya tahan yang maksimal terhadap membran iklim. Dari sisi safety, KLIM pun nggak main-main kok mas bro. Baik jaket maupun celana untuk Honda CRF1000L Africa Twin sudah dilengkapi dengan armor panel yang memberikan perlindungan dengan baik ketika terjadi impact maupun crash. Material untuk perlindngan terhadap impact ini terbuat dari magic D30 polymer yang disebut-sebut sebagai material terbaik untuk mengurangi dampak cidera akibat crash.

Jaket yang dibuat oleh KLIM setidaknya memiliki 11 kantong, sedangkan pada celana hanya memiliki tiga kantong saja. Meskipun demikian, kapasitas kantong dilaporkan cukup besar, membuat rider lebih leluasa dalam menyimpan barang bawaan. Saat ini KLIM belum menyebutkan berapa harga yang ditawarkan untuk riding gear buatannya yang khusus didedikasikan kepada Honda CRF1000L Africa Twin. Namun, riding gear buatan KLIM bakal tersedia mulai April 2016 di dealer-dealer eksklusif. Kira-kira bakal masuk ke Indonesia juga nggak ya? Kalaupun nggak masuk bisa beli secara online juga kok. Sekarang kan bukan perkara sulit beli barang secara online. Iya nggak?

KLIM-Honda-CRF1000L-Africa-Twin-003


Advertisements